Jungwoo baru saja sampai ke dorm, ia memiliki hari yang sangat panjang hari ini, karena photoshoot. Ia segera naik ke lantai 10, lalu mandi dan mengganti baju.
Ia pun menemukan Taeyong yang sedang berada di sofa lantai 10, entah apa yang ia lakukan disini, jam 12.
"Hyung, kau belum tidur?" tanya Jungwoo.
"Eoh? Jungwoo-ya? Bagaimana harimu? Apakah Photoshoot hari ini lancar? Dimana yang lain?" Taeyong langsung menanyakan banyak sekali pertanyaan ke Jungwoo, membuat Jungwoo hanya tersenyum lalu duduk disebelah Taeyong.
"Hari ini lancar, hyung.. aku senang, aku pulang duluan karena sangat lelah hyung." Taeyong hanya mengangguk-angguk.
"Kau segeralah tidur, aku tadi baru saja menyelesaikan serial netflixku." lanjut Taeyong.
"Kau sendirian saja, hyung?" tanya Jungwoo lagi.
"Iya" Jungwoo pun hanya ber-ooh ria.
"Oh iya, Taeyong hyung, apakah Doyoung hyung ada di kamarnya?" tanya Jungwoo pada Taeyong.
"Doyoung? Tidak tahu, sepertinya ia ada di kamarnya, ia tak keluar kamar sedari tadi, aku juga mau masuk tadinya, tapi dia tak izinkan."
Jungwoo mengernyitkan dahinya, dan berpikir, mengapa Doyoung seperti itu.. Taeyong adalah sahabatnya, tak mungkin ia seperti itu, apakah mereka sedang ada masalah? Entahlah, ia tidak ingin bertanya lagi.
"Ohh, ya sudah, aku akan ke bawah dulu hyung, aku merindukannya."
"Oke, Doyoung juga pasti merindukanmu, Jungwoo-ya, setelah itu segera kembali dan langsung tidur ya?" Jungwoo pun mengangguk dan segera ke lantai 5 untuk mengecek apakah pacarnya itu tidak mengapa-apa.
*tok tok tok
"Hyung, aku sudah bilang, aku tidak ingin diganggu!" itu suara yang terdengar dari kamar Doyoung."K-kak, ini Jungwoo!" ucap Jungwoo.
*Klek
Pintu segera terbuka tiba-tiba, lalu Doyoung segera menarik tangan Jungwoo masuk ke kamarnya, dan jangan lupakan pintu yang kembali dikunci."K-kak.." Jungwoo hanya bingung sekarang.
Doyoung segera mendekati Jungwoo dan segera mencium bibirnya. Tenang-tenang, ini hanya untuk menyalurkan rasa rindunya saja kok.
Setelah selesai..
"Aku cemburu!" jawab Doyoung sembari kembali ke kasurnya.
"C-cemburu? Maksudnya?"
"Kau Photoshoot dengan Mark dan Haechan hari ini! Sejak kemarin kau juga tidak kembali ke dorm. Aku sudah lihat teaser fotonya, kau terlalu dekat dengan mereka!"
KAMU SEDANG MEMBACA
DoWoo one shot/two shot
RomanceDoy x Woo top:Doy bott:Woo welcome! yes, ini irene lgi yg ngetik, i hope u guys like it! #1 in DoJung [010822] #1 in DoWoo! [122321]