34

1K 196 11
                                    

Closer To You

Doh Kyungsoo || Park Chanyeol

°
°
°
°
°

Selamat membaca

Vote ⭐ & Comment 💬

🏵🏵🏵🏵

Hari demi hari, bulan demi bulan telah Chanyeol dan Kyungsoo lewati.

Sedikit banyaknya permasalahan pernikahan telah mereka lewati dengan cara yang lebih bijak. Keduanya lebih pandai memilih solusi dan memprioritaskan keharmonisan hubungan mereka dibandingkan dengan keegoisan masing².

Berjalan setahun lebih usia pernikahan mereka, tapi takdir belum juga berdamai dengan keduanya. Usaha yang mereka lakukan untuk memiliki keturunan ternyata masih belum membuahkan hasil. Bukan berarti keduanya menyerah, tentu mereka menjadi lebih lengket dan mencari tau cara apa lagi yang perlu mereka lakukan.

Seperti saat ini keduanya baru saja selesai dengan kegiatan olahraga malam diranjang dengan peluh keringat membasahi keduanya. Chanyeol dan Kyungsoo baru saja pulang dari rumah sakit setelah berkonsultasi perihal program kehamilan. Setelah mendapatkan saran lain dari dokter, keduanya memutuskan untuk berusaha lagi sesuai yang disarankan oleh dokter.

" Kelulusan nanti, Oppa mau hadiah apa dariku? " tidak terasa 2 bulan lagi Chanyeol menyelesaikan masa studi perkuliahaannya. Sedangkan Kyungsoo masih membutuhkan beberapa tahun lagi untuk lulus.

Terkadang Kyungsoo begitu iri, kenapa ia memiliki usia yang berbeda dengan Chanyeol. Kenapa ia tidak memiliki usia yang sama? Kyungsoo ingin merasakan bagaimana rasanya bisa seangkatan dengan Chanyeol dalam hal pendidikan.

Yang Kyungsoo dengar, Chanyeol merupakan salah satu mahasiswa populer sejak awal masuk perkuliahan bahkan kepopuleran Chanyeol sudah ada sejak masih dibangku sekolah.

Memiliki wajah tampan, tinggi dan kepintaran yang menjadi bonus seorang Park Chanyeol. Keahlian Chanyeol dalam hal akademik dan non akademik tidak perlu di ragukan lagi. Chanyeol sudah banyak menyumbangkan penghargaan dan pujian kepada sekolah dan universitas nya.

Mendengarnya saja sudah berhasil membuat Kyungsoo takjub sekaligus ilfeel. Kyungsoo merasa tidak pantas jika disandingkan dengan dirinya yang sangat jauh dari prestasi yang Chanyeol dapatkan.

Lagi² perasaan seperti ini yang Kyungsoo rasakan.

" Hmm.. Kehadiranmu di acara kelulusanku sudah sangat cukup. Tidak perlu sebuah hadiah untuk membuatku bahagia karena hanya dengan kehadiranmu saja sudah membuatku bahagia " Chanyeol selalu berhasil membuat Kyungsoo tersipu malu. Entah kenapa Chanyeol semakin lancar mengatakan hal² manis yang berhasil membuat Kyungsoo malu dan merona.

Setelah kejadian itu, keduanya semakin lengket tak terpisahkan.

" Aku berharap bisa memberikan hadiah yang spesial seperti kabar kehamilanku mungkin? Tapi sampai saat ini belum ada tanda² kehamilan " suasana mendadak menjadi sendu.

Sampai saat ini pernikahan mereka belum mendapatkan titik terang akan adanya anggota baru di keluarga kecil mereka. Terkadang ada di titik dimana Kyungsoo jenuh untuk menunggu kehadiran malaikat kecil. Tapi Chanyeol selalu berhasil meyakinkan Kyungsoo bahwa akan ada waktunya sang Maha pencipta mengabulkan keinginan itu.

Closer To You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang