32

1.3K 218 22
                                    

Closer To You

Doh Kyungsoo || Park Chanyeol

°
°
°
°
°

Selamat membaca

Vote ⭐ & Comment 💬

🏵🏵🏵🏵

*kalau lupa ceritanya, bisa baca beberapa part sebelumnya 😅

" KYUNGSOO!! "

Chanyeol masuk kedalam ruangan dimana terdapat Kyungsoo yang terbaring dengan kedua tangan di ikat, baju yang basah, keadaannya sungguh diluar kata baik² saja. Tapi yang membuat Chanyeol lebih terkejut lagi adalah, ada darah yang membasahi bagian intim dari wanitanya. Darah yang sudah mengalir dari paha nya dan sudah membasahi alas kasur.

Wajah cantik Kyungsoo sudah pucat dengan keringat yang membasahi wajahnya. Kyungsoo terlihat masih sadar tapi kesadarannya semakin menipis.

" Kyungsoo sadarlah!!! Jangan seperti ini!! Kau akan baik² saja! " Chanyeol membuka ikatan pada kedua tangan dan kaki Kyungsoo, tanpa ia sadari air matanya telah membasahi wajahnya.

Chanyeol tidak pernah mengira Kyungsoo akan mengalami kejadian menyedihkan seperti ini.

" O-oppa, s-sakit " Kyungsoo meringis lirih saat Chanyeol mencoba membuka ikatan di tangannya yang memberikan rasa perih.

" Iya, oppa akan lebih berhati-hati " Chanyeol berusaha menkontrol emosinya, berusaha menghilangkan rasa panik agar ia bisa dengan cepat dan hati² melepaskan ikatan di kedua tangan dan kaki Kyungsoo.

Setelah selesai, Chanyeol langsung memeluk tubuh Kyungsoo sambil mengucapkan kata² maaf tepat di telinga Kyungsoo.

" Aku akan membawamu segera keluar dari sini " Chanyeol mengangkat tubuh lemah Kyungsoo. Baru saja Chanyeol mengangkat tubuh Kyungsoo, bisa Chanyeol rasakan baju nya terasa basah. Chanyeol tentu tau apa yang menyebabkan baju nya basah dan sadar dengan itu membuat Chanyeol berjalan cepat untuk keluar dan membawa Kyungsoo kerumah sakit.

Chanyeol berjalan cepat membawa tubuh lemah Kyungsoo, melewati In Sung yang masih betah di posisinya. Gerak gerik yang Chanyeol lakukan tidak lepas dari penglihatan In Sung.

In Sung mengeluarkan pistol yang ia simpan di saku celananya, memposisikan arah pistol tepat dimana arah pintu keluar berada, Chanyeol sudah berjalan semakin dekat dengan pintu. Hingga akhirnya suara tembakan terdengar.

Dor

Dor

Langkah Chanyeol terhenti. Tubuhnya membeku tidak mampu untuk ia gerakkan, kedua kakinya terasa lemas dan tubuh yang sedang menahan beban tubuh Kyungsoo akhirnya terduduk di lantai.

Dengan perlahan Chanyeol menoleh kearah belakang, kedua mata nya membesar kala melihat pemandangan dimana In Sung sudah tergeletak tidak bernyawa di lantai dengan bagian kepala yang telah berlubang.

In Sung menembakkan dirinya sendiri.

Polisi telah berjalan mendekati mayat In Sung untuk di bawa ke rumah sakit untuk segera diurus. Sedangkan Chanyeol dan Kyungsoo sudah dibantu oleh sahabat dan bodyguard keluarganya untuk dibawa kerumah sakit.

🏵🏵🏵🏵

Penantian cukup panjang untuk Chanyeol menunggu pintu operasi terbuka. Kyungsoo sudah ditangani oleh dokter dan saat ini Kyungsoo sudah dipindahkan keruangan khusus.

Chanyeol masih belum berniat untuk masuk menemui Kyungsoo yang masih terbaring lemah, Chanyeol merasa bersalah atas kejadian yang telah membuat Kyungsoo menjadi korban.

Closer To You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang