Closer To You
Doh Kyungsoo || Park Chanyeol
°
°
°
°
°Selamat membaca
Vote ⭐ & Comment 💬
🏵🏵🏵🏵
Chanyeol dan Kyungsoo sudah tiba di Seoul dan di sambut oleh keluarga Park.Terlihat yang paling antusias adalah eomma Park yang seperti sudah mengetahui tujuannya telah dipenuhi oleh anaknya terbukti dengan melihat Chanyeol yang mengendong Kyungsoo karena aktivitas mereka semalam yang melakukannya berkali-kali sampai lupa bahwa kedua nya besok akan pulang.
" Hebat kamu Chan bisa membuat Kyungsoo harus di gendong seperti ini " celetuk eomma Park sedangkan appa Chanyeol melihat tingkah istrinya hanya mampu menggelengkan kepala.
" Sebaiknya segera pulang karena Kyungsoo terlihat sudah mengantuk " ujar appa setelah melihat kondisi Kyungsoo yang seperti tidak mengenal siapa² lagi dan fokus nya sudah hilang di ganti dengan rasa kantuk.
Supir keluarga Park membantu membawakan koper milik Chanyeol dan Kyungsoo. Akhirnya mereka pergi meninggalkan bandara dan pulang menuju kediaman keluarga Park.
Keesokkan hari nya, perkuliahan kembali di mulai.
Perkuliahan kali ini mereka sudah mulai di sibukkan oleh tugas² yang dosen berikan termasuk jadwal padat yang harus di lalui oleh para senior seperti Chanyeol.
Tapi hari ini ada yang berbeda. Biasanya Baekhee akan menghabiskan waktu dengan Kyungsoo di kampus tapi kali ini sahabatnya itu tidak terlihat dari pagi hingga jam terakhir perkuliahan.
Informasi yang ia dapat dari dosen bahwa Kyungsoo tidak masuk hari ini karena sedang sakit.
Maka dari itu Baekhee akan menjenguk Kyungsoo di rumah nya tepatnya Kyungsoo ada di kediaman keluarga Park.
Karena dirinya tidak tau alamat rumah Chanyeol jadi Baekhee mengajak oppa nya untuk ikut menjenguk Kyungsoo setelah jam perkuliahan selesai.
Sebelum pergi, Baekhee sudah memberitahu Kyungsoo rencana untuk menjenguk dan Baekhyun sudah mengabari kepada Chanyeol dan di setujui.
Sebenarnya Baekhyun tidak mudah untuk meminta izin dengan Chanyeol, mengingat bahwa kedua nya sempat berperang bermaksud untuk mengambil dan mempertahankan Kyungsoo.
Baekhyun yang saat itu tidak mengetahui fakta itu dengan berani mendekati Kyungsoo dengan segala perhatian yang ia berikan.
Sedangkan Chanyeol, ia terus-terusan menjadi objek kejahilan sahabatnya yang terus memanasi Chanyeol mengenai kedekatan Kyungsoo dengan Baekhyun.
Memang membutuhkan kesabaran ekstra untuk membuat Chanyeol sadar tapi syukurlah usaha para sahabatnya itu membuahkan hasil yang baik untuk hubungan Chanyeol dan Kyungsoo.
Mengenai perasaan Baekhyun terhadap Kyungsoo, ia masih akan tetap mencintai Kyungsoo dan menyimpannya sendiri tanpa memberitahu yeoja itu.
Biarlah untuk saat ini cinta nya kepada Kyungsoo ia simpan hingga saat yang tepat ia akan memberitahu Kyungsoo segala nya.
Setelah menyelesaikan perkuliahan, Chanyeol segera meninggalkan kelas dengan ketiga sahabatnya yang mengekor seperti anak ayam.
Chanyeol ingat hari ini ia akan pulang lebih cepat karena ia sudah berjanji kepada Kyungsoo akan pulang cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Closer To You ✔
Fiksi PenggemarKyungsoo terpaksa harus menikah dengan anak sahabat dari alm kedua orang tua nya yang sudah lama meninggal Kyungsoo dihadapkan dengan kenyataan jika calon suaminya sangat tidak mencintainya dan ada hal lain yang menjadi salah satu alasan ia menikah...