Closer To You
Doh Kyungsoo || Park Chanyeol
°
°
°
°
°Selamat membaca
Vote ⭐ & Comment 💬
🏵🏵🏵🏵
Sejak tadi Chen tidak bisa berhenti tertawa setelah mendengar cerita dari Chanyeol tentang kejadian beberapa hari yang lalu. Kejadian di mana Kris yang datang kerumah Chanyeol untuk meminta menikah dengannya. Bukan hasil yang di dapat malah kesialan karena ditolak dan di beri bonus suara² yang membuat Kris tak bisa lagi untuk berharap.
Lagi pula untuk apa mengharapkan orang yang sudah bahagia dengan kehidupan baru nya dan malah mempermalukan sekaligus menyakiti hati nya sendiri.
" Lagian kenapa sih masih percaya diri banget akhirnya sakit sendiri kan. Dapat bonus lagi aduh aku gak bisa bayangin wajah Kris saat itu " Chen sungguh tidak habis pikir dengan Kris. Tapi semoga saja kejadian itu bisa membuat Kris tidak lagi mengejar-ngejar Chanyeol dan tidak melakukan hal² yang tidak terduga.
" Sudah jangan di bahas lagi. Chan, kamu setelah kuliah ada acara gak ? " tanya Sehun. Mereka saat ini sedang di dalam kelas setelah beberapa waktu yang lalu jam kuliah mereka selesai.
" Gak ada, emang nya kenapa ? " hari ini Chanyeol sudah mulai masuk kuliah kembali. Keadaan kaki nya sudah membaik dan Chanyeol sudah bisa berjalan tanpa menggunakan bantuan tongkat.
" Nanti siang aku mau ke fakultas seni menemui sepupu ku "
" Kalau kau ajak Chanyeol ke fakultas seni pasti gak bakal di tolak lah Hun kan disana ada istrinya " celetuk Chen.
" Mau nya sih gitu tapi kebetulan ada janji sama Wendy "
" Udah izin atau kasih tau Kyungsoo ? Jangan hanya diam² aja Chan apalagi kau janjian sama wanita lain. Entar jadi fitnah loh " kembali Chen bersuara. Ia tidak mau akan ada masalah lain yang melibatkan hubungan sahabatnya ini. Istilah nya Chen sangat mendukung dengan hubungan Chanyeol dan Kyungsoo karena ada alasannya.
" Tenang aja, aku udah kasih tau Kyungsoo dan dia membolehkan. Selain itu bukan hanya aku saja kok, kami ada janjian dengan beberapa orang lain dari fakultas yang berbeda " Chen bisa merasa sedikit lega jika yang di katakan Chanyeol itu memang benar tapi entah kenapa segala pemikiran buruk telah singgah di otaknya.
" Bagus kalau begitu. Awas aja kalau kau kelewatan batas. Ingat kau sudah ada Kyungsoo jangan melirik wanita lain " Chen kembali menegaskan. Semoga saja segala pikiran buruk tersebut tidak benar² terjadi.
" Sebenar nya yang jadi istri nya Chanyeol itu Kyungsoo atau Chen sih ? Kok malah Chen yang lebih terlihat posesif di bandingkan Kyungsoo " celetuk Sehun setelah sejak tadi ia hanya mendengar segala tingkah Chen yang menurutnya lebih seperti seorang istri dari pada sahabat pria.
" Dari kejadian² yang udah terjadi jujur membuat aku jadi mengkhawatirkan Chanyeol. Kau tau sendiri kan kalau sahabat kita ini orang nya terlalu baik dengan orang lain bahkan sangat baik jika dengan orang yang ia kenal. Pokoknya jaga jarak dengan orang² yang patut di curigai termasuk Wendy " ada bagian yang Sehun benarkan tapi di bagian akhir Sehun hanya menggelengkan kepala dengan tingkah Chen yang malah mencurigai Wendy.
Chanyeol sudah melangkahkan kaki nya menuju tempat parkir dimana mobilnya berada dan bersiap untuk membuka pintu nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Closer To You ✔
ФанфикKyungsoo terpaksa harus menikah dengan anak sahabat dari alm kedua orang tua nya yang sudah lama meninggal Kyungsoo dihadapkan dengan kenyataan jika calon suaminya sangat tidak mencintainya dan ada hal lain yang menjadi salah satu alasan ia menikah...