35 (END)

1.7K 180 37
                                    

Closer To You

Doh Kyungsoo || Park Chanyeol

°
°
°
°
°

Selamat membaca

Vote ⭐ & Comment 💬

🏵🏵🏵🏵

Bacanya perlahan karena ini part paling panjang di story ini.

-

Plak

Chanyeol kembali mendapatkan tamparan, kini sang eomma yang memberikannya. Terlihat jelas raut wajah kecewa dari Yoona setelah tau penyebab Kyungsoo yang berakhir pingsan.

" Suami macam apa kamu yang menuduh istrinya selingkuh tanpa informasi yang jelas? Suami macam apa yang terlalu sibuk dengan pekerjaan tanpa memikirkan istrinya yang sedang tertekan? Seorang suami yang lebih banyak menghabiskan waktu bersama sekretarisnya? Bukankah itu yang namanya selingkuh? Jadi selama ini yang selingkuh itu kamu atau Kyungsoo? JAWAB PERTANYAAN EOMMA?! " kesabaran Yoona sudah hilang. Sejak awal ia sudah tau ada yang tidak beres dengan rumah tangga anaknya.

Yoona sudah menyelidiki semuanya bahkan ia sudah bertanya kepada Kyungsoo permasalahan yang sedang dia alami.

Tanpa Chanyeol sadari, Kyungsoo sering berkunjung ke rumah keluarga Park untuk bertemu dengan Yoona. Menceritakan semua yang telah Kyungsoo alami selama di kampus sekaligus menjadi tempatnya untuk menenangkan diri.

" Kyungsoo selama ini tertekan Chan, kamu tidak tau itukan? Kyungsoo selama ini sering pulang kerumah untuk bertemu dengan eomma. Dia bercerita soal rumor yang menyebar diseluruh kampus. Kyungsoo dianggap tidak pantas untuk kamu, Kyungsoo dituduh memiliki hubungan dengan dosennya padahal dosen itu adalah paman nya sendiri! " Chanyeol terkejut dengan fakta yang baru ia ketahui. Jadi selama ini kecurigaannya salah? Chanyeol semakin merasa bersalah dan merasa tidak layak mendapatkan maaf dari Kyungsoo.

Yoona menceritakan semuanya. Menceritakan bagaimana dampak positif ketika Kwangsoo hadir di hidupnya sebagai penyemangat dan melupakan perkataan orang-orang tentangnya. Kyungsoo sangat menyayangi Kwangsoo karena bayi kecil tersebut berhasil membuat Kyungsoo kembali ceria dan Yoona bersyukur dengan adanya Kwangsoo.

" Dan ada satu hal yang harus kamu tau " Yoona mengeluarkan sebuah kotak kecil dari tas nya. Ia langsung memberikannya kepada Chanyeol dan menyuruhnya untuk membukanya.

Chanyeol menatap bingung kotak kecil yang berada di genggamannya. Benar-benar kecil bahkan tangan Chanyeol bisa membuat kotak tersebut tenggelam.

Sebelum membukanya, Chanyeol kembali menatap Yoona yang kini membuang muka ke arah lain.

Menghela nafas gugup, dengan gerakan lambat Chanyeol membuka penutup kotak yang bertuliskan surprise diatasnya.

Didalam kotak tersebut masih ada sebuah amplop mini bertuliskan open me. Chanyeol semakin penasaran dan langsung membukanya. Saat itulah sebuah kertas bertuliskan kalimat yang membuat kedua kaki nya melemah dan berakhir berlutut di hadapan sang eomma.

You're going to be a dad!

You're going to be a dad!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Closer To You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang