Closer To You
Doh Kyungsoo || Park Chanyeol
°
°
°
°
°Selamat membaca
Vote ⭐ & Comment 💬
🏵🏵🏵🏵
Flashback tentang Krisyeol
(Ada sedikit 🔞)
SM School menjadi salah satu sekolah cukup bergengsi di Korea adalah tempat dimana Chanyeol melanjutkan pendidikan menengah atas.
Chanyeol yang berpenampilan cukup nerd saat masuk sekolah membuatnya berhasil menjadi bahan ejekan dari para teman² sekelasnya.
Di tahun pertama sekolah, Chanyeol bertemu dengan Baekhyun yang bernasib sama dengannya. Perbedaan mereka tidaklah jauh berbeda dengan penampilan nerd khas mereka tapi masih tetap membuat beberapa orang kagum dengan selera fashion mereka.
Baekhyun dan Chanyeol akan terus lengket dimanapun dan kapanpun bahkan waktu mereka dibully pun di hari yang sama.
Sampai akhirnya Chanyeol melihat seorang pria yang dengan senang hati membantu para siswa yang dibully disekolah termasuk ia dan Baekhyun.
Karena kebaikan itulah Chanyeol ingin sekali berkenalan dan berteman dengan senior yang sudah Chanyeol ketahui dari Baekhyun.
Kris adalah pahlawan bagi seorang Park Chanyeol.
" Kau yakin ingin dekat dengannya ? Aku dengar di balik sifat dan perilaku yang baik di depan semua orang sebenarnya Kris itu sangat pemilih dalam hal berteman ".
" Aku tidak percaya. Dia telah menolong orang² seperti kita Baekhyun pasti dia bisa menerima ajakan berteman dari kita " Chanyeol mencoba untuk berpikir positif sedangkan Baekhyun sudah merasa frustasi karena Chanyeol tidak mendengarkannya. Padahal Baekhyun sudah mendapatkan informasi dari sumber yang terpercaya.
" Terserah kau saja " Baekhyun pasrah dengan sifat Chanyeol yang keras kepala itu.
Chanyeol terus berusaha mendekati Kris untuk menjadikannya teman. Usaha yang dilakukan belum juga berhasil bahkan sekarang sudah semester 2 dikelas 1 SHS.
Di suatu hari saat Chanyeol sedang izin ke toilet, Chanyeol mendengar suara aneh yang berasal dari dalam toilet pria. Chanyeol yang memiliki sifat ingin tau yang besar mencoba untuk melihat dan mencari tau siapa pria dengan suara aneh itu.
Sebuah kebetulan atau kesengajaan pintu salah satu toilet terbuka sedikit sehingga Chanyeol bisa segera mentutaskan rasa ingin tau nya.
Chanyeol terkejut dengan bola mata yang terlihat hampir keluar dari sarangnya. Pemandangan yang seumur hidup belum pernah Chanyeol lihat dan kini mata indahnya harus di nodai dengan aktivitas yang dilakukan 2 pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Closer To You ✔
FanfictionKyungsoo terpaksa harus menikah dengan anak sahabat dari alm kedua orang tua nya yang sudah lama meninggal Kyungsoo dihadapkan dengan kenyataan jika calon suaminya sangat tidak mencintainya dan ada hal lain yang menjadi salah satu alasan ia menikah...