Closer To You
Doh Kyungsoo || Park Chanyeol
°
°
°
°
°Selamat membaca
Vote ⭐ & Comment 💬
🏵🏵🏵🏵
Hari ini Kyungsoo sudah dapat kembali masuk kuliah, sakit nya Kyungsoo hanyalah karena ia kelelahan saja dan syukurnya hari ini ia terlihat sehat kembali.
Kyungsoo dan Yoona sedang berada di dapur untuk memasak menu sarapan hari ini. Menantu dan mertua itu membagi tugas memasak mereka agar sarapan yang mereka buat akan cepat selesai.
Bukan hanya sarapan tapi mereka juga memasak untuk bekal para suami mereka. Terkadang keduanya membahas tentang sejauh mana hubungan Kyungsoo dan Chanyeol.
" Sungguh Chanyeol melakukan hal seperti itu sama kamu ? Waah dia pasti sangat ingin melindungi kamu Kyungsoo " Kyungsoo menceritakan kejadian memalukan yang sempat terjadi saat di Jeju.
Kejadian dimana Chanyeol rela untuk melakukan hukuman sekedar untuk melindungi Kyungsoo dari kejahilan Wendy yang pada saat itu tidak menyukai Kyungsoo. Chanyeol rela dirinya dihukum yang telah berhasil mempermalukannya dihadapan semua mahasiswa baru beserta panitia penyelenggara.
Tapi dibalik kejadian itu ada sebuah pengakuan yang menggemparkan semua orang yang melihatnya, didukung dengan ciuman yang Chanyeol perlihatkan ke semua orang disana sukses membuat orang² memperlihatkan ekspresi yang beragam.
Mendengar semua yang Kyungsoo ceritakan membuat Yoona merasa bersyukur bahwa anggapan mereka selama ini salah. Chanyeol tidak sepenuhnya menyukai sesama jenis dan beruntungnya mereka melakukan langkah ini dengan menikahkan Chanyeol dan Kyungsoo.
Tidak ada penyesalan di diri Yoona. Yang ia harapkan adalah hubungan Chanyeol dan Kyungsoo tidak akan diterjang badai dari berbagai masalah yang akan mereka hadapi kedepannya. Ia percaya dengan kekuatan cinta mereka akan dapat membuat perjodohan ini menjadi berhasil hingga keduanya tidak lagi hidup.
Keduanya terlalu asik dengan kegiatan mereka tanpa sadar ada dua orang yang sedang berjalan perlahan dengan rencana yang sudah di diskusikan.
Dalam hitungan 1 2 3 Kyungsoo dan Yoona dapat merasakan pelukan dari suami mereka masing².
" Indahnya pemandangan hari ini bisa melihat 2 bidadari masak bersama seperti ini " ucap Siwon dan dibenarkan oleh Chanyeol. Mereka sepakat bahwa ini adalah momen langka dan harus di manfaatkan sebaik mungkin oleh keduanya.
" Kalian ngomongin kami ya sampai² belum juga selesai masaknya ? " kini Chanyeol lah yang berbicara.
" Kepedean banget, sebaiknya kalian menjauh dari kami atau akan ada teflon yang mendarat di kepala kalian " mendengar perkataan dari Yoona membuat Siwon langsung melepas pelukannya karena ia tidak mau teflon yang sama akan mendarat lagi di kepala nya. Sedangkan Chanyeol masih betah dengan posisi nya, ia tau bahwa Kyungsoo tidak akan berani melukai suaminya sendiri.
" Eomma yang akan memukul kepala mu dengan teflon Chan. Kalian cepat pergi sana, mengganggu saja " mendengar ancaman itu membuat Chanyeol terpaksa melepas pelukannya padahal ia sudah dalam posisi pw (posisi wuenak).
" Nanggung Chan " Siwon memberikan kode untuk memeluk Chanyeol, ia melirik ke arah Chanyeol yang masih bingung dengan perkataan appa nya. Dan detik selanjutnya ada aksi kejar-kejaran antara Siwon dan Chanyeol yang kini sudah menjauh dari dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Closer To You ✔
FanfictionKyungsoo terpaksa harus menikah dengan anak sahabat dari alm kedua orang tua nya yang sudah lama meninggal Kyungsoo dihadapkan dengan kenyataan jika calon suaminya sangat tidak mencintainya dan ada hal lain yang menjadi salah satu alasan ia menikah...