28

1.8K 333 25
                                    

Closer To You

Doh Kyungsoo || Park Chanyeol

°
°
°
°
°

Selamat membaca

Vote ⭐ & Comment 💬

🏵🏵🏵🏵

Pemandangan pagi yang terus Chanyeol lihat ketika ia bangun tidur, pemandangan yang membuatnya harus terbiasa. Walaupun penikahan Chanyeol dan Kyungsoo baru berjalan 3 bulan, waktu yang baru benar-benar Chanyeol rasakan bersama Kyungsoo baru sebulan.

Walaupun mencoba untuk terbiasa tapi tetap saja jantung Chanyeol berdetak lebih cepat melihat wajah polos Kyungsoo saat masih tidur. Chanyeol masih menikmati memandang wajah Kyungsoo seakan esok ia tidak lagi melihat wajah cantik Kyungsoo ketika ia bangun tidur.

Hari ini acara pementasan drama dan musikal yang dilaksanakan di fakultas seni akan di mulai pagi ini.

Chanyeol di undang menjadi tamu untuk pembukaan dan penutupan acara tersebut. Acara akan di mulai pukul 8 pagi dan sekarang sudah menunjukkan pukul 5 pagi.

Chanyeol melihat ke arah samping di mana Kyungsoo masih tertidur pulas. Chanyeol jadi merasa bersalah karena diri nya lah yang membuat Kyungsoo seperti ini. Tidak perlu di jelaskan apa yang telah ia lakukan kepada Kyungsoo.

Chanyeol memilih untuk mandi dan setelahnya ia akan membangunkan Kyungsoo.

Dengan pergerakkan yang sengaja ia buat sepelan mungkin agar tidak membangunkan Kyungsoo. Chanyeol dengan perlahan keluar dari selimut yang hanya menutupi tubuh bagian bawah nya yang tidak menggunakan apapun.

Berjalan menuju kamar mandi sambil mengambil boxer dan pakaian dalam nya yang tergeletak di lantai.

Ketika Chanyeol sedang mandi, Kyungsoo terbangun dari tidurnya. Samar² ia mendengar suara tetesan air yang berasal dari kamar mandi dan melihat Chanyeol tidak ada di samping nya.

Kyungsoo memutuskan untuk merebahkan tubuhnya lagi karena ia masih merasa kelelahan.

Tapi Kyungsoo tiba² teringat bahwa ia hari ini ada acara pementasan dan mengharuskannya datang lebih awal, membuat Kyungsoo mengurungkan niat nya untuk merebahkan tubuhnya.

Kyungsoo menatap tubuhnya yang polos dan menggelengkan kepala atas kejadian yang terlintas di otak nya. Tidak habis pikir dengan Chanyeol yang ingin melakukannya padahal Kyungsoo sedang hamil muda.

Mau di sesali juga terlambat karena semua sudah terjadi. Selagi Chanyeol masih mandi, Kyungsoo memilih untuk memakai pakaiannya dan segera menyiapkan sarapan untuk nya dan Chanyeol.

" Jangan lupa kita harus datang lebih awal Kyung " suara yang familiar di telinga Kyungsoo terdengar di dapur.

Saat ini Kyungsoo mendapatkan panggilan dari Baekhee yang mengingatkannya tentang acara penting hari ini.

" Iya, aku tau kok " jawab Kyungsoo seadanya. Sebelumnya ia sudah mandi di kamar mandi lain yang ada di rumah mereka.

Jika di pikir² lagi Kyungsoo merasa tidak nyaman dengan tubuhnya yang terasa lengket. Hingga akhirnya Kyungsoo memilih untuk mandi dan bersiap-siap dulu barulah ia menyiapkan sarapan.

Jika di ingat² dulu saat Kyungsoo tidak dekat dengan Chanyeol, Kyungsoo memiliki kamar sendiri di rumah yang mereka tempati sehingga di kamar tersebutlah Kyungsoo memiliki beberapa pakaian yang sekarang ia gunakan.

" Mau aku jemput? " tawar Baekhee

" Tidak usah, aku akan pergi bersama dengan -- ah aku lupa nama nya siapa. Pokok nya kamu jangan jemput aku " Kyungsoo melirik ke jam dinding, sekarang jam sudah menunjukkan pukul 6 pagi. Sekitar 15 menit lagi jemputan nya akan segera datang dan Kyungsoo sudah hampir menyelesaikan masakannya.

Closer To You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang