31

1.4K 240 32
                                    

Closer To You

Doh Kyungsoo || Park Chanyeol

°
°
°
°
°

Selamat membaca

Vote ⭐ & Comment 💬

🏵🏵🏵🏵

Kejadian hilangnya Kyungsoo sudah terdengar hingga ke Yoona. Setelah mendengar informasi terkait menantu nya yang hilang, Yoona langsung meminta orang² yang bisa dipercaya untuk segera menemukan Kyungsoo.

Sebelumnya Chanyeol sudah mendapatkan informasi bahwa Kyungsoo bersama Hongki ketika keduanya berjalan menuju parkiran. Tetapi, tepat di parkiran tersebut tiba² keduanya di bawa pergi setelah di beri obat bius.

Semua kejadian terekam jelas dari salah satu cctv yang terpasang di salah satu mobil dosen fakultas seni.

" Acara akan tetap berjalan. Jangan sampai banyak orang yang tau perihal kejadian ini " Chanyeol menutup panggilan telponnya. Kini ia sudah bersiap di mobil nya untuk segera pergi menuju tempat dimana Kyungsoo dan Hongki berada.

" Aku sudah menelpon polisi untuk segera bersiap di lokasi Chan. Bagaimana dengan orang² suruhan keluarga mu? " Kai menatap Chanyeol yang terlihat serius mengemudi, belum memberikan jawabannya.

Kai memahami keadaan sahabatnya itu, Chanyeol sangat mengkhawatirkan Kyungsoo. Wanita itu sangat berharga dan berjasa di kehidupan Chanyeol. Maka dari itu jika ada sesuatu yang terjadi dengan Kyungsoo, Chanyeol tidak segan² untuk memberikan perhitungan kepada orang² tersebut.

" Salah satu dari mereka akan menghubungi ku jika sudah berada di sana. Saat ini kita hanya perlu menunggu dan secepatnya segera ke tempat tersebut " Kai menganggukan kepala nya tanda ia mengerti.

Tidak ada yang memulai pembicaraan hingga akhirnya ponsel milik Chanyeol berbunyi, menandakan adanya panggilan masuk.

Orang yang ditunggu informasinya telah menelpon dan Chanyeol meminta Kai untuk mengangkat panggilan tersebut dengan mengaktifkan speaker.

" Tuan Chanyeol, kami sudah berada di tempat dan seperti dugaan kami jika memang tempat ini dimana nona Kyungsoo di sekap bersama temannya "

" Bagus. Lakukan sesuai rencana. Saya akan segera tiba 5 menit lagi " Setelah mengatakannya, Kai langsung menyudahi panggilan.

Sesuai dengan yang Chanyeol katakan, 5 menit setelahnya mobil milik Chanyeol sudah terpakir ditempat yang aman agar tidak ada seorangpun dari musuh melihat keberadaan mereka.

" Jika 30 menit saya belum juga keluar, segera lakukan rencana B. Kalian mengerti kan? "

" Izinkan satu orang dari kami ikut dengan anda tuan Chanyeol " Chanyeol menganggukan kepala nya.

Chanyeol sudah membawa senjata yang ia sembunyikan di pakaian yang ia gunakan.

Chanyeol melajukan mobilnya dengan kecepatan penuh. Pikirannya sudah terpenuhi oleh pikiran² buruk yang terjadi kepada Kyungsoo.

 Pikirannya sudah terpenuhi oleh pikiran² buruk yang terjadi kepada Kyungsoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Closer To You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang