22

1.9K 329 30
                                    

Closer To You

Doh Kyungsoo || Park Chanyeol

°
°
°
°
°

Selamat membaca

Vote ⭐ & Comment 💬

🏵🏵🏵🏵

Kembali nya Kris ke Korea bukan hanya sekedar singgah sebentar dan langsung pergi. Ternyata urusannya sudah selesai dan ia akan kembali berkuliah di Korea.

Kedepannya Chanyeol akan sering bertemu dengan Kris yang merupakan anggota dari tim basket yang menjadi salah satu senior yang masih aktif di olahraga tersebut.

Hari ini adalah pertandingan yang sudah dinanti oleh anak tim basket se universitas. Karena Kris sudah masuk kembali maka Kris lah yang berperan menjadi tim basket yang sebelumnya di pegang oleh Chanyeol.

Chanyeol tidak masalah dengan itu karena Kris lah yang berhak menjadi ketua tim sedangkan ia hanya sebagai pengganti Kris saja.

Sebelum pertandingan dimulai, Chanyeol pamit sebentar dan setelahnya ia berlari menuju bangku penonton dimana Kyungsoo berada. Sebelumnya Chanyeol sejak tadi terus memperhatikan dimana posisi Kyungsoo, tatapan serius Chanyeol berhasil membuat para gadis yang merasa di pandang seintens mungkin oleh Chanyeol langsung salting.

Selain salting mereka langsung heboh sendiri dipandangi seperti itu tapi si pelaku yaitu Park Chanyeol tidak peduli dengan reaksi mereka. Ketika ia sudah tau dimana posisi Kyungsoo, langsung saja Chanyeol meminta izin sebentar untuk menghampiri Kyungsoo yang seperti nya datang tidak sendiri.

Biasanya kemanapun Kyungsoo pergi pasti hanya berdua dengan Baekhee tapi hari ini berbeda karena Minnie dan Baekhyun juga bersama mereka di bangku penonton. Baekhyun duduk tepat disamping kanan Kyungsoo.

Baekhee menyenggol Kyungsoo dengan siku nya bermaksud untuk memberitahu bahwa di lapangan terlihat Chanyeol sedang berlari ke arah bangku tempat mereka duduk. Kyungsoo melihat kearah dimana Baekhee tunjuk dan benar saja sekarang Chanyeol sudah berjalan menaiki tangga dan mendekatinya.

Chanyeol menatap Baekhyun tidak suka karena pria itu sedang duduk tepat disamping Kyungsoo dan jarak mereka begitu dekat.

Chanyeol langsung mendorong Baekhyun agar menjauh dari Kyungsoo dan sekarang dialah yang menjadi pembatas antara Baekhyun dan Kyungsoo.

" Loh kenapa ke sini ? " tanya Kyungsoo.

" Tadi udah izin sama pelatih, maksud aku kesini untuk berbicara sebentar sama kamu " jawab Chanyeol jujur.

" Mau bicara apa ? " tanya Kyungsoo lagi. Tanpa mereka berdua sadari tiga orang yang lain sedang memasang telinga dengan baik² agar yang dibicarakan oleh pasangan suami istri itu bisa di dengar oleh mereka.

" Hmm.. Kalau tim universitas kita jadi pemenangnya, aku boleh minta hadiah sama kamu ? Hitung² sebagai hadiah dari hasil kerja kerasku selama ini " Chanyeol berharap Kyungsoo bersedia.

" Boleh, mau hadiah apa ? " Chanyeol tersenyum lebar saat mendengar bahwa Kyungsoo mau memberikan nya hadiah.

" Nanti aku kasih tau saat selesai pertandingan. Hadiah ini tidak sulit dan tidak mahal kok "

" Oke tapi harus menang dulu baru hadiah nya dikabulkan "

" Siap sayang ku. Terimakasih ya " Chanyeol bangkit dari duduk nya langsung mencium sekilas bibir Kyungsoo dan berlari menjauh tanpa memikirkan bagaimana reaksi orang² yang melihat tingkah nya itu. Sedangkan Kyungsoo langsung menundukkan kepalanya karena terlalu malu menjadi bahan tontonan orang sekitar.

Closer To You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang