20

2.6K 382 67
                                    

Closer To You

Doh Kyungsoo || Park Chanyeol

°
°
°
°
°

Selamat membaca

Vote ⭐ & Comment 💬

🏵🏵🏵🏵

Terhitung sudah seminggu Chanyeol rutin berkunjung ke Fakultas Seni sekedar untuk makan bersama Kyungsoo.

Setelah kejadian dimana Baekhee mengakui bahwa ia sedang menyukai Chen, Chanyeol berinisiatif untuk membantu membawa Chen ikut dengannya. Chanyeol dapat melihat jika sahabatnya itu juga menyukai adiknya Baekhyun jadi tidak ada salahnya ia mendekatkan sahabatnya dengan sahabat istrinya.

Seperti saat ini, sepasang suami istri dan calon pasangan kekasih sedang menghabiskan waktu makan siang bersama di Fakultas Seni. Sesekali Baekhee melirik ke arah Chen yang sedang menikmani makanannya. Entah kenapa semenjak Chen sering datang bersama Chanyeol, Baekhee merasa bahwa Chen sedang ingin mendekatinya.

Chen merasa tidak keberatan untuk menemani Chanyeol ke Fakultas Seni melupakan bahwa fakta sebenarnya lokasi Fakultas tersebut lumayan jauh jika harus berjalan kaki.

" Kyungsoo, aku tidak pernah melihat kau membawa sahabat bersamamu selain Baekhee ketika ke Fakultas kami " Chen merasa penasaran dengan sahabat Kyungsoo yang lain.

" Dia ada di Fakultas yang sama dengan kalian dan sangat jarang untuk berkumpul bersama kami " jawab Kyungsoo

" Jadi selama ini dia adalah jenior kami. Apa Chanyeol tau tentang sahabat Kyungsoo ini ? Sungguh aku belum pernah melihatnya di acara kita ke Jeju sebulan yang lalu "

" Sepertinya saat ini kau sedang sangat penasaran. Apa ada maksud lain kau menanyakan ini eoh " Chanyeol bertanya, ia merasa bahwa Chen sedang mencoba untuk mengali informasi dari sahabat Kyungsoo yang lain. Chanyeol pikir dengan mengenalkan dia dengan Baekhee sudah cukup untuk Chen tapi ternyata yang ia pikirkan salah.

" Aku hanya ingin tau saja, mungkin aku bisa dekat dengannya sama seperti aku dekat dengan Baekhee. Semakin banyak teman semakin bagus kan? " Chanyeol dan Kyungsoo menganggukkan kepalanya setuju dengan yang di katakan Chen barusan. Tapi tidak dengan Baekhee, entah kenapa ia ada sedikit rasa takut jika Chen kenal dengan sahabat Kyungsoo yang juga dekat dengannya itu.

Walaupun begitu Baekhee tidak mau memikirkan hal² yang belum tentu benar terjadi. Tidak ada yang salah untuk menambah temankan ? Termasuk ia yang kini sudah memiliki teman yang lebih banyak dari pada saat ia baru masuk kuliah.

Baekhee mencoba untuk berpikir positif dan bersikap biasa saja.

Sejauh ini hubungan Chanyeol & Kyungsoo berjalan baik². Rumor lama yang sempat beredar tentang Chanyeol sudah dipatahkan dengan kenyataan di mana kini Chanyeol sudah memiliki Kyungsoo di samping nya.

Walaupun begitu ada saja yang mencoba untuk menarik perhatian Chanyeol yang saat ini sedang berkumpul dengan tim basketnya karena hari ini adalah jadwal mereka latihan untuk pertandingan minggu depan.

Mumpung tidak ada Kyungsoo disekitar Chanyeol membuat mereka berani untuk mendekati Chanyeol.

Lapangan basket terletak tepat di bagian tengah Fakultas Seni sehingga mahasiswa yang berjalan akan melihat dengan jelas aktivitas yang di lakukan dilapangan tersebut.

Satu per satu dari mahasiswi yang merupakan pengemar Chanyeol telah memasukan daerah lapangan tepatnya di tempat duduk khusus penonton.

Pakaian yang mereka gunakan sama persis dengan yang Chanyeol gunakan dengan nomor punggung 11 maka orang² tau bahwa rombongan tersebut adalah para pengemar Chanyeol.

Closer To You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang