30

1.7K 287 38
                                    

Closer To You

Doh Kyungsoo || Park Chanyeol

°
°
°
°
°

Selamat membaca

Vote ⭐ & Comment 💬

🏵🏵🏵🏵

Chanyeol lama menatap tajam ke arah Wendy. Wanita yang ada di hadapannya saat ini sudah sangat lancang dan keterlaluan. Chanyeol tidak menyangka kesempatan yang ia berikan kepada Wendy malah tidak di manfaatkan dengan baik oleh wanita yang kini sedang menangis menahan sakit di bagian dagu nya.

Chanyeol berhasil mencegah aksi Wendy untuk mencium bibir nya. Chanyeol sudah bisa menabak akan ada kejadian seperti ini. Saat di rasa Wendy akan melakukan aksinya, Chanyeol dengan cepat menahan wajah Wendy agar tidak mendekat ke wajah nya. Kini Wendy sudah bersandar di dinding akibat perlawanan yang Chanyeol lakukan.

Posisi Chanyeol saat ini membelakangi pintu dan Wendy sudah tidak terlihat karena terhalang oleh tubuh Chanyeol yamg besar.

" Kau pikir aku bodoh eoh? Tidak semudah itu kau bisa seenaknya mencuri kesempatan untuk mencium ku. Dasar wanita murahan! " Chanyeol sudah di selimuti amarah bahkan akibat dari perbuatannya kini wajah Wendy sudah memerah menahan sakit.

Untung saja Chanyeol masih sadar diri dan ia langsung menghentikannya yang berhasil membuat Wendy merosot ke bawah dengan nafas tersengal-sengal.

" Jangan pernah coba² untuk menyentuh keluarga kecil ku. Aku akan memberikan perhitungan walaupun orang itu adalah sahabat ku sendiri. Terima kasih karena kau sudah menjadi sahabat ku tapi untuk saat ini kita bukan siapa² lagi " Chanyeol tidak memperdulikan keadaan Wendy yang terlihat sangat prihatin.

Chanyeol memilih untuk berjalan pergi meninggalkan Wendy yang sedang menangis menyesali perbuatannya sendiri. Karena diri nya sendiri lah yang membuat ia jauh dari Chanyeol.

Bahkan untuk kembali dekat saja seperti nya itu sangat mustahil karena Wendy tau bahwa Chanyeol tidak akan main² dengan ucapannya.

Wendy menyerah dan kini hanya penyesalan yang ia rasakan.

Chanyeol berjalan menuju ke luar ruangan. Tujuan nya saat ini adalah pulang ke rumah dan setelahnya ia akan kembali ke kampus.

Sebelum itu Chanyeol mengeluarkan ponselnya untuk mengabari Kyungsoo.

Kyungsoo, oppa mau pulang sebentar ke rumah ya. Setelahnya oppa akan kembali ke kampus. Ingat, kamu jangan kelelahan ya

Kira² seperti itu lah isi pesan Chanyeol.

Ketika ia berjalan di lorong kampus menuju parkiran, ia merasa ada sesuatu yang mengganjal di bawah kaki nya.

Saat Chanyeol mengangkat kaki nya, ternyata ada sebuah cincin perak.

Karena merasa penasaran, Chanyeol langsung melihat cincin tersebut dari dekat. Betapa terkejutnya Chanyeol saat melihat cincin yang sangat familiar dan reflek Chanyeol melihat cincin yang ia pakai saat ini.

Cincin itu mirip dengan yang ia pakai bahkan sangat mirip.

Chanyeol kembali memastikan dengan melihat ukiran nama yang ada di cincin tersebut.

Park Chanyeol

Chanyeol bingung kenapa cincin milik Kyungsoo ada di lantai ini. Bukankah Kyungsoo sedang membantu teman²nya untuk persiapan nanti malam?

Chanyeol tidak mau berpikiran buruk, ia lebih memilih untuk menyimpannya dan akan memberikannya kepada Kyungsoo lagi saat mereka bertemu.

Chanyeol memilih untuk melanjutkan perjalanannya menuju parkiran untuk kembali ke rumah nya.

Closer To You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang