Closer To You
Doh Kyungsoo || Park Chanyeol
°
°
°
°
°Selamat membaca
Vote ⭐ & Comment 💬
🏵🏵🏵🏵
Selama perjalanan baik Kyungsoo maupun Chanyeol masih saling diam tanpa ada satupun yang memulai pembicaraan.
Kyungsoo masih kesal bahkan mulutnya kini mengerucut lucu karena terlalu kesal karena Chanyeol masih mendiaminya.
Untung saja Kyungsoo masih ingat kalau Chanyeol itu suami dan usia nya lebih tua darinya membuat Kyungsoo masih menghormati dan menahan untuk tidak memukul Chanyeol sekarang.
Sedangkan Chanyeol lebih memilih untuk fokus menyetir karena jika ia melihat ke arah Kyungsoo dipastikan ia akan mengingat kejadian tadi yang berakibat rasa kesalnya semakin besar.
Flashback on
Chanyeol melajukan mobil nya dengan perasaan cemburu setelah melihat postingan serta komentar yang ia dapatkan dari Chen.
Bukankah seharusnya orang yang mengaku itu sudah tau jika sebenarnya Kyungsoo sudah menikah tapi kenapa pria yang bernama Hongki itu malah mengatakan bahwa Kyungsoo adalah kekasihnya.
Dengan berani pria itu mengatakannya di SNS miliknya seperti sedang memamerkan ke para pengikutnya bahwa ia memiliki Kyungsoo.
Bahkan Chanyeol bisa melihat banyak di antara para komentar yang tidak mengetahui siapa sebenarnya Kyungsoo dan mereka mendoakan hubungan antara Hongki dan Kyungsoo agar ke jenjang yang lebih serius.
Kampret
Ingin sekali Chanyeol ke rumah masing² para pendoa yang telah mendoakan hubungan Hongki dan Kyungsoo agar nama nya lah yang di ganti bukan si Hongki itu.
" Apa si Hong itu gak lihat saat kejadian di Jeju waktu itu eoh ? Seharusnya dia lihat agar tertampar dengan kenyataan. Emang harus di kasih pelajaran tuh si Hong " gerutu Chanyeol. Mobil yang ia kendarai sudah memasuki kawasan fakultas seni.
Sebelum Chanyeol keluar dari mobil, terlebih dahulu ia melihat penampilannya dulu karena tadi Chanyeol belum sempat melihat kondisinya yang bisa di bilang kacau saat tau informasi itu.
" Ngaku² kekasih dari Kyungsoo. Nih suaminya Kyungsoo bakal ketemu dengan yang cuman ngaku² " sejak tadi Chanyeol terus saja berbicara random menyalurkan kekesalannya yang masih menumpuk.
Chanyeol sudah selesai merapikan tatanan rambutnya. Ia dengan percaya diri keluar dari mobil dan langsung berjalan menuju ruangan yang menjadi tempat para anak fakultas seni melakukan latihan drama dan musikal.
" Ada keperluan apa Chanyeol hyung datang ke sini? " sapa salah satu mahasiswa fakultas seni ketika melihat keberadaan Chanyeol di fakultas mereka.
" Mau jemput istri " jawab Chanyeol singkat.
" Eoh, Chanyeol hyung bisa langsung ke ruangan di lantai 2. Sebentar lagi mereka akan segera selesai " Chanyeol hanya menanggapi dengan menganggukan kepala nya. Chanyeol berjalan ke lantai 2 setelah mengucapkan terimakasih.
Setelah naik tangga langsung belok ke kiri hyung, lurus aja setelahnya akan ada papan nama ruangan kelas D12.
Chanyeol kembali mengingat apa yang dikatakan pemuda tadi. Chanyeol pikir mereka akan latihan di aula yang menjadi tempat mereka pentas tapi ternyata salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Closer To You ✔
FanfictionKyungsoo terpaksa harus menikah dengan anak sahabat dari alm kedua orang tua nya yang sudah lama meninggal Kyungsoo dihadapkan dengan kenyataan jika calon suaminya sangat tidak mencintainya dan ada hal lain yang menjadi salah satu alasan ia menikah...