26

1.9K 334 49
                                    

Closer To You

Doh Kyungsoo || Park Chanyeol

°
°
°
°
°

Selamat membaca

Vote ⭐ & Comment 💬

🏵🏵🏵🏵

Setelah pulang dari rumah sakit, malam nya Chanyeol & Kyungsoo pergi menuju kediaman keluarga Park untuk memberikn kabar bahagia secara langsung sekaligus mereka ingin melepas rindu dengan orang² tersayang.

Kabar baik ini disambut dengan suka cita oleh Yoona yang sudah lama mengidamkan segera memiliki cucu. Usahanya untuk memaksa Chanyeol & Kyungsoo waktu itu benar² membuahkan hasil. Jadi ia tidak sia² memilih tempat seperti Jeju untuk destinasi honeymoon kedua anaknya.

Yoona meminta Kyungsoo untuk istirahat di kamar Chanyeol karena sejak tadi Kyungsoo sudah terlihat kelelahan. Mungkin karena Kyungsoo yang sejak tadi banyak beraktifitas apalagi efek yang ditimbulkan saat hamil muda membuat Kyungsoo mudah kelelahan.

Kalau Kyungsoo saat ini sudah beristirahat lain hal nya dengan Chanyeol yang duduk manis diruang tamu di temani oleh ponsel miliknya.

Sejak tadi entah apa yang Chanyeol kerjakan yang jelas ia sedang melihat-lihat isi galeri foto disertai dengan senyum misterius.

" Kenapa kamu ada disini? " Chanyeol melihat siapa yang berbicara dan ternyata adalah appa nya, Siwon.

" Mau melakukan hal gila " Siwon bingung dengan jawaban sang anak, ia memilih untuk mendekati Chanyeol dan dengan rasa penasaran ia melihat apa yang di kerjakan oleh anaknya dengan ponsel itu.

" Hal gila apa? Jangan coba² cari selingkuhan di aplikasi jodoh ya!! Ingat Chan, Kyungsoo sedang hamil anak kamu " Chanyeol menatap datar ke arah Siwon. Ia tidak habis pikir kenapa appa nya bisa berburuk sangka seperti itu. Memang betul itu adalah hal gila juga tapi hal gila yang Chanyeol maksud tentu saja bukan itu.

" Sebaiknya appa jangan asal bicara kalau gak tau apa kejadian sebenarnya. Gak mungkin aku mau selingkuh kalau hanya ada Kyungsoo di hati aku. Sama hal nya dengan appa yang bucin dengan eomma begitu juga dengan aku yang bucin dengan Kyungsoo " Siwon bisa bernafas lega setelah mendengar jawaban sang anak. Ia juga merasa bersalah karena menuduh anaknya yang tidak² tapi saat ini memang tingkah Chanyeol terlihat mencurigakan.

" Terus kejadian apa yang membuat kamu ingin melakukan hal gila itu? " Siwon juga penasaran dengan penyebab anak nya bertingkah seperti ini. Mungkin saja ia bisa memberikan solusi lain untuk tidak bertingkah gila.

Chanyeol berdecak karena lagi² Siwon memberikannya berbagai macam pertanyaan dan terlihat sekali rasa ingin tau yang besar dari appa nya. Chanyeol jadi tau sifat rasa ingin tau yang ia miliki bersumber dari mana.

"untung tampan" gumam Chanyeol sambil melirik kembali ke appa nya.

Chanyeol pun menceritakan kejadian hari ini kepada Siwon, sedetail mungkin ia ceritakan tanpa ada yang di kurang & lebihkan.

"  Pilihan kami memang tepat kan? Kamu tidak akan punya istri seperti Kyungsoo kalau bukan kami yang menjodohkan kalian. Lagipula kamu kemana saja baru sadar kalau Kyungsoo jadi bahan rebutan banyak pria? " Siwon menegakkan tubuhnya, membanggakan diri karena dirinya bisa mendapatkan menantu seperti Kyungsoo.

Yoona dan Siwon memang sudah memprediksi akan seperti ini jika Kyungsoo diperkenalkan di depan banyak orang. Maka dari itu Yoona langsung cepat merencanakan honeymoon untuk anaknya agar cinta diantara keduanya terutama Chanyeol bisa tumbuh seiring kebersamaan mereka.

Closer To You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang