Closer To You
Doh Kyungsoo || Park Chanyeol
°
°
°
°
°Selamat membaca
Vote ⭐ & Comment 💬
🏵🏵🏵🏵
Chanyeol mengandeng tangan Kyungsoo keluar menuju tempat di mana para pemain berkumpul. Sebelum itu Chanyeol sudah membantu Kyungsoo merapikan penampilannya agar tidak ada yang curiga walaupun ada satu masalah yang tidak bisa di tutupi.
" Pulang jam berapa? " di sela perjalanan mereka, Chanyeol menyempatkan diri untuk bertanya kepada Kyungsoo perihal kepulangannya.
" Setelah acara selesai, kemungkinan sore atau malam saat penutupan " jawab Kyungsoo ragu.
" Kamu bukan panitia kan ? " Kyungsoo menganggukkan kepala nya. " Setelah ini kamu pulang aja. Nanti aku antar kamu pulang " lanjut Chanyeol lagi.
" Masih mau di sini, bantu teman² yang lain. Bosan kalau di rumah sendiri "
" Kalau begitu jangan memaksakan diri. Kamu harus ingat kalau kamu tidak hanya sendiri tapi masih ada nyawa yang tumbuh di tubuh kamu. Aku tidak akan terus bersama kamu jadi jaga diri baik² ya " Chanyeol mempererat genggaman tangan nya. Chanyeol merasa berat untuk melepaskan dan meninggalkan istri nya bersama teman²nya.
Selama bersama dengan Kyungsoo, Chanyeol sudah paham beberapa sifat dari istrinya salah satu nya adalah Kyungsoo itu keras kepala. Apa yang dilarang oleh Chanyeol tidak akan di dengar oleh Kyungsoo.
Chanyeol berharap Kyungsoo dapat mendengarkan perkataannya tadi karena ini demi Kyungsoo dan calon bayi mereka.
Kedua nya sudah mendekati kumpulan para mahasisa/i yang sedang sibuk membicarakan sesuatu yang tidak Chanyeol dan Kyungsoo ketahui.
" Acara akan berakhir saat malam hari. Jadi kita akan bekerja keras seharian. Jika dari kalian tidak mampu untuk melanjutkan, silahkan istirahat saja jangan memaksakan diri. Apa kalian mengerti? " Baekhyun sebagai ketua panitia menyampaikan beberapa hal² penting terkait acara spesial yang telah berjalan hampir setengah hari.
" Mengerti!! " seru mereka semua. Setelahnya Baekhyun memerintahkan mereka untuk mengerjakan apa yang sudah di katakan. Kini hanya tersisa Baekhyun, Chanyeol dan Kyungsoo yang masih berdiri di tempat yang sama.
" Baekhyun titip Kyungsoo ya, aku ada urusan dengan para pengurus terkait pembahasan kita tempo hari. Kyungsoo lagi hamil jadi jaga dia baik² ya, hubungi aku jika ada yang terjadi sama Kyungsoo "
" Tanpa di kasih tau aku akan tetap jaga dia kok " Chanyeol menganggukan kepala nya. Kini ia sedang berhadapan dengan Kyungsoo.
" Dengerin apa yang aku katakan tadi, kamu harus dengerin juga apa yang di katakan oleh Baekhyun. Aku pamit ya " Chanyeol memeluk tubuh Kyungsoo, sesekali mencium pucuk kepala istrinya. Setelahnya Chanyeol benar² pergi dari pandangan Kyungsoo.
" Chanyeol itu mesum ya " celetuk Baekhyun, Kyungsoo hanya menatap binggung karena ia tidak tau maksud dari perkataan Baekhyun barusan.
" Maksud oppa? " Kyungsoo terlihat menggemaskan di mata Baekhyun. Kalau bukan istri orang udah Baekhyun nikahin si Kyungsoo detik itu juga.
" Iya, Chanyeol itu mesum bukti nya dia buat bibir kamu bengkak banget kayak gitu " aduh Baekhyun udah gak tahan dengan Kyungsoo yang begitu menggemaskan. Setelah mendengar perkataan Baekhyun, Kyungsoo langsung memegang bibir nya dan mengusapnya. Melihat itu berhasil membuat Baekhyun ingin menambah volume bibir Kyungsoo menggunakan bibir nya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Closer To You ✔
FanficKyungsoo terpaksa harus menikah dengan anak sahabat dari alm kedua orang tua nya yang sudah lama meninggal Kyungsoo dihadapkan dengan kenyataan jika calon suaminya sangat tidak mencintainya dan ada hal lain yang menjadi salah satu alasan ia menikah...