01. Awal Rasa ini ada

1.4K 113 18
                                    

~HAPPY READING~
.
.
.
.

Junkyu memarkirkan sepedanya di parkiran halaman sekolahnya, di samping sepeda sepeda yang lain.

Rutinitas nya setiap Hari sebelum masuk ke kelasnya untuk belajar, layaknya seorang siswa pada umumnya.

Namun saat Hendak pergi dari parkiran itu, matanya melihat ke arah salah satu siswa yang turun dari mobil mewah yang cukup jauh dari tempat junkyu berdiri saat ini, banyak pasang mata yang melihat ke arah siswa itu, tak sedikit pula yang mengambil foto siswa itu.

Ya dia adalah Kanemoto Yoshinori, siswa yang tentu saja sangat populer di sekolah itu, bagaimana tidak populer?... Wajahnya yang tampan, Kedua orangtuanya adalah orang yang sangat penting, mempunyai Kecerdasan yang luar biasa, berasal dari keluarga yang mapan, dan kepribadian nya yang menarik. Membuat siapa saja pasti akan kagum bahkan ingin menjadi seorang yang sangat dekat dengannya.

Tak terkecuali untuk junkyu. Bukan karena semua alasan di atas, Junkyu mengangumi Yoshi karena melihat sisi lain seorang yang bak pangeran di sekolahnya itu.

Ya Junkyu melihat sosok Yoshi sebagai pahlawan di hidupnya.

Itu karena dulu Junkyu pernah di bully oleh kakak kelasnya sendiri, hanya karena junkyu tidak bisa membeli keinginan mereka alias di palak, junkyu waktu itu hanya pasrah di permalukan di depan banyak siswa siswi yang menontonnya.

Dia ditarik ke sebuah gudang di hajar beberapa kali sampai darah keluar dari bibir junkyu itu, bukan hanya itu junkyu di siram air yang baunya busuk dan di lempari telur oleh Mereka.

Pada tepat saat itu junkyu hanya memikirkan ibunya, semoga ibunya tidak kecewa karena junkyu yang lemah, karena junkyu yang tidak berdaya, dia hanya berdoa semoga ada yang datang kepadanya dan menyelamatkannya dari para iblis ini.

Sampai ada seseorang yang menendang pintu sampai pintu itu rusak, ya itu adalah Yoshi dia langsung menyelamatkan junkyu seorang diri tanpa takut pada siswa dan siswi yang membully junkyu, Yoshi hanya memberikan tatapan tajam kepada para iblis itu, tanpa jurus apapun siswa siswi yang membully junkyu langsung kabur meninggalkan Yoshi dan junkyu yang sudah tidak berdaya di sana.

Dan pada saat itu Yoshi berhasil menyelamatkan junkyu, dia membawa junkyu ke rumah sakit dan melaporkan semua kasus bullying itu kepada pihak sekolah untuk ditindaklanjuti.

Beruntung kasus itu diselesaikan dengan baik dengan semua yang membully junkyu dapat hukuman yang setara dengan apa yang mereka lakukan kepadajunkyu. Dan Junkyu sudah merasa aman sampai sekarang.

Dan sejak saat itulah junkyu mulai mengagumi sosok Yoshi bahkan ada rasa tersendiri di dalam hati junkyu, namun Junkyu tak berani menyampaikan perasaannya itu pada siapapun. Mengingat Yoshi orang yang sangat berbeda dari junkyu Yoshi orang yang kaya raya sedangkan Junkyu hanya orang yang ekonomi nya terbatas.

Yoshi dan teman temannya sangat populer, sedangkan Junkyu hanya siswa biasa yang duduk di bangku sekolah itu, bahkan untuk masuk ke sekolah itupun junkyu harus mencari beasiswa sendiri.

Itu adalah salah satu alasan terbesar perasaannya kepada yoshi tak ingin diketahui siapapun, ia merasa sangat rendah jika harus menjadi sosok kekasih bagi Yoshi. Bahkan Yoshi saja tidak tahu junkyu, mungkin karena junkyu berbeda kelasnya dengan Yoshi, ah atau mungkin Yoshi tidak mau berkenalan dengan siapapun karena banyaknya penggemar yang dia miliki.

Alasan seterusnya adalah ya tentu saja penggemar Yoshi itu, banyak penggemar Yoshi yang sangat berkharisma, seseorang yang kaya, bahkan lebih sempurna dari junkyu. Junkyu semakin yakin bahwa perasaannya tidak akan pernah di balas Yoshi sekalipun.

Junkyu hanya mampu memendam, menyembunyikan, serta menahan perasaannya sendiri. Berharap tidak ada seorang pun yang mengetahuinya, bahkan ibunya sendiri.

Bahkan Junkyu saja tidak berani berkenalan dengan Yoshi karena kepopulerannya dan segalanya, dia hanya berterimakasih kepada Yoshi saat itu, tanpa ada kata lain selain Terimakasih.

Mungkin juga Yoshi sudah tidak ingat dengan wajah junkyu saat ini?.

"Eh kyu". Panggil seseorang dengan menepuk pundak junkyu. Membuat lamunan junkyu buyar.

"Eh-Eo Somi ya"

"Kenapa melamun disini?"

"Ah itu t-tidak" ucap junkyu gugup

"Aish sudah lupakan ayo kita ke kelas!"

"Eo-Ayo".

Somi adalah salah satu teman junkyu, junkyu sangat bersyukur bisa berteman dengannya karena Somi berbeda dari yang lain, dia salah satu siswi yang 'ber-uang'. Walaupun demikian, Somi tidak membeda-bedakan siapapun karena dia tahu semua orang itu sama. Dia juga tidak pernah merendahkan yang lain termasuk junkyu, bahkan dia menganggap Junkyu sudah seperti saudaranya.

"Hai Junkyu Hai Somi". Sapa seseorang yang sedang duduk di dalam kelas.

"Oh Hai sio" balas Somi kepada mashiho dengan melambaikan tangan dan tersenyum, begitupula dengan junkyu.

"Hmm Kim junkyu" panggil Mashiho dengan suara memelas.

"Ya. Kenapa?"

"Apa tugas Fisika mu sudah selesai?" Tanya mashiho ragu ragu. Junkyu hanya terkekeh mendengar mashiho itu, dia tahu temannya yang satu ini mau meminta jawaban darinya.

"Apakah kau mau mencontek?". Tanya junkyu dengan sengaja menggoda mashiho.

"A-ah bukan seperti itu, tapi aku lupa kalo Hari ini ada PR"

"Hehe.. aku hanya bercanda sio-

Junkyu kemudian membuka tasnya dan mengambil buku catatannya, dan memberikannya pada mashiho

-nih, eits tapi ingat ini tidak gratis!" Ucap junkyu terkekeh.

"Ah iya iya nanti aku traktir deh". 

Sedangkan Somi hanya terkekeh melihat kelakuan kedua temanya itu.

Walaupun Junkyu berbeda dari teman teman yang lainya karena masalah ekonominya, namun junkyu tidak pernah merasa sedikitpun di rendahkan atau di bully oleh teman-temannya sekarang. Justru dia sangat banyak mempunyai teman karena sikap junkyu yang sangat baik kepada semua orang, membuat siapapun ingin berteman baik dengan junkyu, termasuk kedua sahabat terdekatnya yaitu Somi dan Mashiho.

.
.
.
.
.

New book horeee
See you next chapter yaa~

Sebuah Rasa - Yoshikyu ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang