02. Tragedi di kantin

703 90 12
                                    

~HAPPY READING~
.
.
.
.

"Ya Kim Junkyu kau mau ku traktir apa?" Tanya mashiho kepada Junkyu, mereka saat ini sedang berada di kantin.

"Apa kau mau mentraktirku?"

"Tadi kau bilang ingin di traktir." Junkyu mengingat kembali kejadian tadi dan kemudian paham dengan apa yang di maksud mashiho, ya waktu junkyu bilang contekan fisika itu.

"Oh yang tadi, tidak sio aku hanya bercanda, kamu tidak harus mentraktirku hehe."

"Oh ayolah Junkyu Tidak apa apa lagian kau adalah sahabat terbaikku aku akan mentraktirmu hari ini."

"Ya Ya apa kalian melupakan Aku!" Tegas Somi nampak kesal karena dua sahabatnya ini sedang membicarakan traktiran tanpa memperdulikan dirinya.

"Aish Somi ya dengan uang sakumu saja, kau sudah bisa beli semua yang ada di kantin ini, kenapa kau harus minta traktiran?!."

"Enak saja kau berbicara seperti itu, itu tidak benar ya!"

"Heh sudahlah tidak usah bertengkar, nanti malah menganggu yang lain, lihat mereka sedang fokus pada makanan mereka, sebaiknya kau sio jika mau mentraktirku, traktir juga somi Eo!"

"Aissh iya iya, tapi Somi hanya kali ini saja ya, lain hari kau juga harus mentraktir kami"

"Hehe Oke sio, jadi kau tidak usah marah marah Eo!"

"Hmm, Jadi kalian mau makan apa?" Tanya mashiho kepada keduanya.

"Aku Nasi Goreng spesial pake ayam dan es teh manis" Ucap Somi mendahului.

"Kau Kim Junkyu?"

"Samakan saja"

"Oke. Baiklah tunggu sebentar aku akan memesankan untuk kalian berdua" Junkyu dan Somi hanya mengangguk dan tersenyum.

Walaupun sekolah itu adalah sekolah elit, namun tradisi serta kebiasaan di sana juga seperti sekolah pada umumnya, termasuk makanan di kantin juga.

Tiba tiba terdengar suara gemuruh dari arah pintu Kantin. Nampak 3 orang siswa laki laki berjalan di depan sedangkan segerombolan orang siswa dan siswi mengikuti mereka dari belakang seperti prajurit, namun bedanya mereka tidak membawa senjata, hanya hp untuk memotret dan mulut yang berteriak memanggil-manggil nama tiga siswa di depan mereka.

"Wah Kenapa rame sekali?" Tanya mashiho yang membawa pesanan makanan yang di pesan tadi dan mendudukkan dirinya di bangku.

"Hm Biasalah Yoshi dan kedua temannya itu, selalu saja mereka membuat sekolah ini seperti sedang ada demo DPR" ucap Somi dengan disusul meminum es teh nya.

Junkyu Harus memutar tubuhnya menghadap kebelakang karena dirinya duduk membelakangi pintu Kantin.

Matanya bertemu dengan seseorang yang sudah lama junkyu kagumi. Junkyu hanya menghela nafasnya. Setiap dia melihat Yoshi rasanya Hatinya selalu aneh. Tentu Junkyu tahu kalau dia menyukai Yoshi, namun dirinya hanya ingin membiasakan untuk melupakan perasaan itu.

"Kyu apakah kau baik?" Tanya Mashiho agak sedikit khawatir karena junkyu terus memandangi Yoshi.

"Ah Eo aku baik"

Sebuah Rasa - Yoshikyu ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang