20. Happy Engagement Day

632 43 15
                                    

~Happy Reading~
.
.
.
.
.

Tak mau menunggu waktu lebih lama, tepat hari ini, Yoshi secara resmi akan bertunangan dengan junkyu, bukan tunangan biasa tentunya, tunangan dengan nuansa outdoor serba putih menghiasi taman yang hijau.

Tidak banyak tamu yang datang hanya, keluarga dan sahabat dari keduanya, begitupula dengan Jaehyuk dan doyoung juga ada disana, sahabat junkyu yang lain juga menyempatkan waktu untuk mereka, termasuk Somi.

Keluarga junkyu dan keluarga Yoshi kembali bertemu, bahkan Sekarang Eunso sedang berada di gendongan Junghwan yang tengah berdiri di samping kekasihnya jeongwoo, mereka menunggu acara di mulai.

Bagaimana dengan Jihoon?, Dia tidak mempersalahkan bagaimana pilihan junkyu, dia bahkan ikut bahagia melihat junkyu yang sangat bahagia, dia bahkan juga hadir di acara ini.

Disisi lain, Junkyu yang kini berada di dalam ruangan untuk menghias diri, dibantu teman temannya dan bundanya tentunya.

"Polesan terkahir, nah selesai" , ucap Somi ketika menyelesaikan make up nya junkyu.

"Wah anak bunda kau sangat cantik", ucap sang bunda

"Kyu kau sungguh sungguh luar biasa, lihatlah kau sangat menawan", ucap mashiho

"Bagaimana kau seindah itu junkyu ya?", Giliran Karina

Junkyu hanya tersipu malu mendengar ucapan mereka, dirinya tidak bisa berbohong kalau dia benar benar cantik hari ini, balutan jas putih serta make up yang sangat cocok untuk junkyu, membuat dirinya berkali-kali lebih cantik.

"Ah kalian terimakasih" , ucap junkyu terharu

"Sudah Sekarang kita keluar, mungkin Yoshi sudah sampai di depan", ucap sang bunda junkyu mengangguk.

~~

"Anak Ayah sudah dewasa, sebentar lagi kau akan membuat keluargamu sendiri, ini adalah awal nya nak", ucap kai kepada Yoshi

Yoshi hanya tersenyum, jujur dirinya masih sedikit gugup

"Wah wah kau tampan sekali kak, aku jadi ragu apa kau benar benar Yoshi kakak ku, atau jangan jangan kau hanya orang yang menyamar?", Ucap Junghwan.

"Aishh kau diamlah."

MC yang dipandu oleh Somi dan Jihoon memulai acara, acara demi acara sudah dimulai, hiburan juga ada disana yang dipandu juga oleh Rosé dan sang suami park Chanyeol, dan sekarang adalah acara intinya yaitu, ucapan pertunangan dan pemasangan cincin.

Junkyu kini berjalan di karpet merah diikuti dengan orang tuanya, berserta Eunso yang di gendong Taehyung, sedangkan Yoshi sudah menunggu di stage yang dihiasi semegah itu, dengan kedua orang tuanya beserta Junghwan di belakang Yoshi.

Musik piano mengiringi sesi acara, junkyu dengan anggunnya berjalan diatas karpet merah, Yoshi terpesona melihat betapa cantiknya junkyu sekarang , dirinya tersenyum melihat kekasihnya itu.

Kini junkyu sudah berada di depan Yoshi, mc menyuruh Yoshi untuk mengucapakan kata katanya,

"Kim Junkyu, pertemuan kita bukan sebuah kebetulan, sebuah rasa terjalin dengan iringan waktu, rasa yang semakin besar menjadikan aku dan kamu menjadi kita, Problem juga ikut serta dalam kisah kita, namun kita bisa mengatasi itu semua dengan baik, terimakasih sudah memberikanku kesempatan lagi, dan sekarang pada hari ini, ijinkan aku Kanemoto Yoshinori memintamu untuk bersedia menikah denganku, Kim Junkyu Will you marry me?", Ucap Yoshi dengan ketulusan hatinya.

Junkyu tersenyum, dia menahan air matanya untuk tidak keluar, memikirkan perjalanan kisah cintanya ini, akhirnya junkyu menemukan jalan keluar, walau ini baru tahap awal,  junkyu sangat bahagia, dan junkyu berharap semuanya akan berjalan dengan baik.

"Aku Kim Junkyu bersedia menikah denganmu, Kanemoto Yoshinori."

Sontak mendengar jawaban itu, seluruh tamu disana bertepuk tangan dengan riuh, menyaksikan kedua orang yang mereka cintai menjalin hubungan yang lebih baik.

Yoshi sangat bahagia mendengar jawaban junkyu itu, dia tersenyum bahagia, begitupun Junkyu dan keluarga mereka berdua.

Sesuai instruksi MC, Yoshi mengambil cincin di sakunya, membukanya dan memasangkannya di jari manis Junkyu, begitupun sebaliknya, junkyu memasangkan cincin di jari manis Yoshi, Yoshi juga memberikan buket bunga mawar kepada Junkyu.

Mereka berdua berpelukan, terdengar kembali para tamu kembali menepuk tangannya dan meneriaki nama keduanya.

"Terimakasih Junkyu ya, I love you"

"Terimakasih kembali Yoshi ya, I love you more."

Sebuah rasa kasih sayang terjalin dengan adanya hubungan baik antara dua orang, mereka akan merasakan hal yang tak pernah dirasakan sebelumnya, mereka hanya butuh waktu untuk mengikuti alurnya, mereka juga harus mengikuti apa kata takdir.

Dan disinilah Yoshi dan Junkyu membuktikan itu semua, mereka sangat bahagia bisa memiliki satu sama lain Karena mereka mempunyai, Sebuah Rasa.


~END~

Terimakasih kalian yang udah baca book ini dari awal sampe end, apalagi yang rajin vote dan komen, kayak kamu, iya kamu:) sekali lagi thank you so much guys,I love you all

Tunggu aku di book book aku yang lain ya,
See you next time.

25.02.2022






Sebuah Rasa - Yoshikyu ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang