~Happy reading~
.
.
.
.
.Hari ini Junkyu berangkat sendiri, karena Yoshi menelponnya tadi pagi, pagi sekali, kalau Yoshi tidak masuk hari ini, dengan mengatakan bahwa ada sedikit masalah.
Junkyu yang tidak mau mencampuri urusan orang lain walaupun itu pacar sendiri, memilih untuk mengiyakan apa yang dikatakan Yoshi itu.
"Beneran gak mau di anter ayah?", Taehyung berucap ketika junkyu masih menunggu taksi di depan rumahnya, junkyu sedari tadi di ajak oleh ayah barunya namun Junkyu menolak, dengan alasan masih agak sedikit malu.
"Iya ayah, sebentar lagi juga sampai kok taksinya", ucap junkyu dengan senyumnya
"Ah baiklah kalau begitu ayah masuk dulu ya, bersekolah lah dengan baik"
"Siap komandan."
Hari ini Taehyung tentu saja masih tidak bekerja, ia akan istirahat beberapa waktu setelah acara pernikahannya dengan jisoo.
Junkyu yang sedari tadi berdiri menunggu taksi, memilih untuk duduk karena kakinya yang pegal, namun saat akan duduk taksi yang di pesannya sudah sampai.
"Atas nama Kim Junkyu?", Ucap supir itu
"Iya betul."
"Silahkan masuk.", Junkyu membungkukan badanya dan masuk ke taksi itu.
Saat di perjalanan junkyu mengecek handphone nya, berharap ada kabar dari Yoshi, karena sedari tadi pagi Yoshi tidak aktif, terkahir aktif saat mengabari junkyu pagi itu, dan pagi itu junkyu juga masih tertidur dan tidak tahu jika Yoshi menelponnya dan mengirimnya pesan.
Jujur, junkyu agak sedikit khawatir karena Yoshi hanya bilang tidak bisa masuk sekolah karena ada masalah, biasanya Yoshi akan mengatakan sedetail mungkin kepada Junkyu.
Namun Junkyu berusaha agar tetap berfikir positif, mungkin Yoshi ada acara keluarga atau semacamnya.
Tak butuh waktu lama untuk sampai ke sekolah, junkyu turun dari taksi dan tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada sang supir, memasuki kelasnya junkyu sudah di sambut hangat oleh teman temannya.
"Junkyuyaaa, aku merindukanmuuu", ucap Somi lebay
"Aishh, aku tidak masuk sekolah hanya 3 hari saja, itu pun kita ketemu pas wedding nya bunda."
"Tapi sama aja, aku merindukanmu."
"Terserah kau sajalah."
"Aku melihatmu berangkat sendiri, apa Yoshi tidak mengantarmu?", Tanya mashiho
"Yoshi menelfon ku pagi tadi, tapi aku tidak mengangkatnya karena masih tidur, dan dia juga mengirim pesan kalau dia tidak menjemputku juga tidak masuk sekolah hari ini, dia bilang ada sedikit masalah", Mashiho dan Somi mengangguk paham.
"Apa kau tidak tanya ada masalah apa?"
"Aku hanya tidak ingin ikut campur."
"Benar mungkin Yoshi hanya ingin berlibur satu hari untuk self healing ya kan mungkin saja, siapa tahu", ujar Somi
"Haha benar."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Rasa - Yoshikyu ✓
FanficYoshi dan Junkyu sama sama memiliki sebuah Rasa, Rasa yang sangat dalam antara keduanya, namun mereka berdua tidak bisa menyampaikan perasaan mereka masing-masing dengan baik, karena pemikiran keduanya yang berbanding terbalik, namun bisakah keduany...