~Happy Reading~
.
.
.
.Suara bel berbunyi tanda waktu untuk istirahat, namun waktu kelas junkyu ingin keluar, terdengar suara ramai dari depan kelas mereka.
Dan tentu saja itu adalah Yoshi Cs dan penggemar mereka. Ternyata mereka masuk ke kelas junkyu, tentu saja isi di dalam kelas juga ramai kenapa Yoshi datang ke kelas mereka?... begitu kira kira pertanyaan isi satu kelas.
Tanpa aba aba Yoshi langsung berjalan ke arah junkyu dan meletakkan paperbag coklat itu ke meja junkyu.
"Hai junkyu-ya" Sapa Yoshi kepada Junkyu dengan senyumnya.
Junkyu yang masih kaget dengan suasana saat ini dan ditambah senyuman Yoshi itu membuat pikiran junkyu berjalan ke mana mana.
"A-apa kau tahu namaku?". Tanya junkyu tentu saja dengan gugupnya.
Yoshi hanya terkekeh mendengar siswa manis di depannya ini sedang gugup.
"Ah tidak aku tahu namamu dari Jaehyuk temanku."
Junkyu hanya mengangguk.
"Ada apa kau datang ke meja ku, apa jasnya masih basah?." Tanya junkyu karena melihat Yoshi kembali membawa paperbag yang junkyu berikan kepadanya Jaehyuk tadi.
"Ah tidak bukan itu, coba kau lihat isinya." Ucap Yoshi dengan mendorong paperbag itu ke arah junkyu pelan.
Junkyu agak sedikit bingung, namun tetap membuka isi paperbag itu. Setelah tahu apa isinya, mata junkyu langsung membulat, malu ya junkyu sangat malu saat ini.
"Ah ah ini salah, m-maafkan aku, aku mungkin salah mengambil paperbag di kamarku tadi, aku akan mengembalikannya besok." Ucap junkyu dengan memandang ke arah lantai karena malu.
Yoshi kembali terkekeh.
"Tidak apa aku sudah bilang padamu jangan terburu buru. Oh iya aku belum sempat berkenalan denganmu, namaku Kanemoto Yoshinori, namamu?" Yoshi mengulurkan tangannya ke arah junkyu.
Junkyu kembali kaget dengan ajakan perkenalan,wajahnya mendongak melihat ke siapa yang mengajaknya berkenalan tadi. Bukan karena suatu alasan apapun, tapi Ini Yoshi yang meminta berkenalan, tentu saja junkyu kaget, tidak pernah terpikirkan sebelumnya oleh junkyu.
Karena suasana menjadi Canggung, junkyu langsung membalas jabatan tangan Yoshi.
"Ah n-namaku Kim Junkyu."
"Oke kalau begitu senang berkenalan denganmu junkyu-ya, aku akan pergi sekarang." Ucap Yoshi yang mulai meninggalkan kelas junkyu itu.
Tentu interaksi antara junkyu dan Yoshi tadi di saksikan banyak pasang mata, dari penggemar Yoshi di depan kelas, sampai isi satu kelas.
Sampai semuanya terkejut, termasuk junkyu sendiri, mereka tidak pernah melihat Yoshi ingin memperkenalkan dirinya kepada siapapun. Kalau begini Perasaan junkyu ke Yoshi apa bisa hilang?
"Yaa Kim Junkyu apa itu tadi?, Apa kau di ajak berkenalan oleh siswa terpopuler di sekolah ini?." Goda somi
"Kau pasti akan langsung terkenal setelah ini." Lanjut mashiho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Rasa - Yoshikyu ✓
FanfictionYoshi dan Junkyu sama sama memiliki sebuah Rasa, Rasa yang sangat dalam antara keduanya, namun mereka berdua tidak bisa menyampaikan perasaan mereka masing-masing dengan baik, karena pemikiran keduanya yang berbanding terbalik, namun bisakah keduany...