07. Rekan Kerja dan Toko Roti

453 70 20
                                    

~HAPPY READING~
.
.
.
.
.

Tiingg...

Suara lonceng Pintu toko Roti berbunyi menandakan ada seseorang yang masuk.

Menjalani tugasnya, junkyu langsung pergi bekerja setelah sekolah selesai. Namun saat masuk junkyu sedikit kaget karena ada seorang wanita, berambut hitam panjang, yang sepertinya seumuran dengannya, memakai seragam kerja yang sama dengannya pula.

"Permisi." Ucap junkyu menghampiri wanita yang sedang terlihat sibuk dengan beberapa bungkus roti di depannya.

Wanita itu membalikkan badannya.

"Oh." Kaget wanita itu dan langsung membukukan punggungnya sopan.

"Apa Kau pegawai bar-"

"Ya Junkyu ya kau sudah sampai?" Omongan junkyu di potong oleh sang pemilik toko, Bibi Rosie yang kelihatannya habis dari ruangannya.

"Ah ya tentu saja aku sudah ada disini, jika belum maka aku belum sampai namanya."

"Ya kau ini semakin menggemaskan." Ucap Rosie sambil menarik narik pipi junkyu gemas

"Akhh bibi hentikan itu sakit."

"Haha maafkan aku."

Junkyu kemudian mengalihkan atensinya ke wanita tadi, wanita itu terlihat sedikit gugup karena selalu menundukkan kepalanya.

Rosie mengikuti kemana arah mata junkyu, dan langsung mengerti paham apa yang junkyu pikirkan.

"Oh iya Junkyu, aku sudah bilang kau akan punya rekan baru, perkenalkan ini rekan barumu namanya Karina dan Karina perkenalkan ini pegawaiku Junkyu."

Karina mengulurkan tangannya meminta dirinya untuk berkenalan dengan rekan kerja barunya ini, namun dia masih terlihat gugup.

Junkyu yang melihat itu langsung tersenyum dan membalas uluran tangan Karina.

"Perkenalkan namaku Kim Junkyu." Ucap Junkyu dengan senyum manisnya.

"Namaku Karina, senang bertemu denganmu."

"Senang bertemu denganmu juga."

Mereka berdua melepaskan tautan tangannya, Junkyu masih melihat Karina yang nampaknya masih gugup karena selalu menundukkan kepalanya.

"Ah iya Karina Kau tidak usah Gugup, tidak apa-apa semua akan baik, kita akan jadi rekan kerja yang terbaik, aku dan kau pasti bisa akrab dengan cepat."

Karina tersenyum mendengar yang di ucapkan junkyu.

"Terimakasih sudah menerimaku dengan baik Junkyu ya dan Bibi Rosie."

Junkyu dan Rosie mengangguk.

"Ah sama sama cantik, dan kalau begitu kalian berdua lekaslah bekerja dengan baik ya, Junkyu... Kau tidak usah mengajarkan apapun kepada pegawai baru kita ini, karena dia sudah berpengalaman dalam hal seperti ini." Ucap Bibi Rosie

Sebuah Rasa - Yoshikyu ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang