~Happy Reading~
.
.
.
.
.Jihoon mengantar pulang junkyu ke apartemen pribadi milik junkyu, ya junkyu sudah mempunyai apartemen nya sendiri, dengan usaha sendiri juga tentunya
"Jihoon ah terimakasih untuk hari ini", ucap junkyu yang masih berada di dalam mobil jihoon.
"Eo Junkyu ya sama sama", jawabannya dengan senyumannya
"Kalau begitu aku masuk dulu", Jihoon mengangguk
Grekk
Pintu mobil jihoon di tutup oleh tangan junkyu, mobil jihoon pun melaju untuk pulang ke rumahnya juga."Eo Junkyu ya?", Junkyu menoleh ke arah orang yang memanggil nya itu.
"Eo Bibi ada apa?", Ternyata adalah tetangga yang tinggal di sekitaran komplek junkyu.
"Tadi ada seseorang laki laki yang datang kesini, dia membawa bunga, bibi bilang kau tidak ada di Apart , lalu laki laki itu menitipkan bunga ini kepada bibi, dan dia langsung pergi", ucap bibi itu memberikan setangkai bunga mawar kepada Junkyu.
"Ah iya Bi, Terimakasih", walau masih sedikit bingung junkyu tetap menerima bunga itu
"Sama sama, kalau begitu bibi pergi dulu ya", junkyu mengangguk lalu masuk ke dalam apartemen nya itu.
Junkyu melepas jaket serta pakaian yang di pakai tadi, dan menggantinya dengan memakai kaos dan celana coklatnya, dia meletakkan bunga yang tadi diberikan bibi, diatas meja kerjanya.
Karena terlalu lelah, junkyu membaringkan dirinya diatas kasurnya yang hangat itu, dia kemudian mengambil bunga mawar tadi, dan mengamatinya.
"Siapa yang memberikan ku ini?"
Junkyu berpikir mungkin hanya orang iseng yang memberikannya, oleh karena itu junkyu memilih untuk beristirahat saja.
~~
"Mau kemana Kak?", Tanya Junghwan kepada Yoshi yang sudah terlihat rapi
"Kau ingin tahu saja"
"Apa ingin menemui junkyu? Apa dia masih ingat denganmu?"
Yoshi yang sedang merapikan kancing lengan bajunya kemudian berhenti, mendengar ucapan adiknya itu, Yoshi nampak berpikir, apa benar junkyu akan melupakannya, Yoshi pikir itu tidak akan pernah terjadi.
"Ahh siapa juga yang akan menemui junkyu? Aku akan pergi bersama ayah."
"Eo? Apa! Kalian ingin pergi? Kenapa tidak mengajakku!!", Jengkel Junghwan kepada kakaknya itu
"Haha karena kau terlalu sibuk dengan pacar barumu itu,"
"Yaaa!!"
"Eh eh kenapa kalian ribut sekali?" Tanya Jennie kepada keduanya
"Ini Bu kakak dan ayah ingin pergi tapi tidak mengajakku", kesal Junghwan
Jennie menatap ke arah keduanya,
"Aishh Junghwan aa kenapa kau mudah sekali di bohongi kakakmu ini, ayah harus bekerja hari ini, dia tidak ada waktu untuk pergi dengannya", Junghwan membulatkan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Rasa - Yoshikyu ✓
FanficYoshi dan Junkyu sama sama memiliki sebuah Rasa, Rasa yang sangat dalam antara keduanya, namun mereka berdua tidak bisa menyampaikan perasaan mereka masing-masing dengan baik, karena pemikiran keduanya yang berbanding terbalik, namun bisakah keduany...