19. Antara Kau dan Dia

340 40 13
                                    

~Happy Reading~
.
.
.
.
.

"Bagaimana kabarmu?", Tanya Yoshi kepada Junkyu.

Semenjak keduanya kembali bertemu setelah sekian purnama, kini keduanya nampak canggung, namun jujur dihati mereka sama sama menyimpan rindu yang mendalam, mereka berdua masih ada di taman, duduk di bangku berdua.

"A-aku baik, kau bagaimana?", Tanya junkyu gugup

"Aku juga baik."

"Lalu bagaimana k-keadaan ayah?"

"Ayah sudah sembuh, dia sudah mulai bekerja lagi", ucap Yoshi tersenyum

"Ah benarkah? Syukurlah, lalu ibu dan Junghwan?"

"Mereka baik semuanya baik", junkyu hanya mengangguk

"Lalu bagaimana keluargamu?", Tanya Yoshi

"Hm baik juga bahkan aku juga sudah mempunyai adik perempuan"

"Wah serius? Aku ingin segera melihatnya"

"Hm" junkyu tersenyum.

"Junkyu ya, maafkan aku"

Junkyu menoleh ke arah Yoshi.

"M-maaf untuk apa?", Anggap saja junkyu itu bodoh.

"Aku meninggalkanmu dalam waktu yang begitu lama, aku tak pernah mengabari mu, aku sungguh keterlaluan bahkan di saat aku menjadi kekasihmu, maafkan aku."

"Tidak apa Yoshi ya, aku tahu kau harus benar benar menjaga ayahmu waktu itu, kau tidak salah." Ucap junkyu mengelus punggung tangan Yoshi.

"Junkyu ya?"

"Eo?"

"Apa kau sudah mempunyai kekasih lagi?", Mungkin Yoshi bodoh bertanya seperti itu, pastilah junkyu sudah mempunyai kekasih baru pikirnya.

"Ha, itu, aku belum", Yoshi sedikit terkejut mendengar pengakuan junkyu itu.

"Benarkah?", Junkyu mengangguk

"Junkyu ya mungkin ini sedikit keterlaluan tapi bolehkah kau membuka hatimu kembali untukku?"

Hati junkyu terasa berhenti, hanya baru kemarin dia mengatakan ingin membuka hatinya untuk Jihoon, tapi kenapa hari ini Yoshi kembali dengan membawa harapan?

Bagaimana junkyu bisa memilih.

"A-aku tidak tahu", gugupnya

"Kau tidak perlu terburu-buru, aku tahu aku sangat bodoh, tapi tolong beri aku kesempatan satu kali lagi, aku masih mencintaimu junkyu ya."

Junkyu menatap mata Yoshi yang penuh dengan ketulusan.

"Siapa yang harus aku pilih?"

~~

"Bunda dimana? Aku ingin bertemu bunda dengan adikku Eunso"

Sebuah Rasa - Yoshikyu ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang