Cast

5.6K 454 39
                                    

JUNG SUNGCHAN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JUNG SUNGCHAN

"Jung Jisung, Supir kamu gak bisa anter, jadi nebeng aku aja sini."

PARK JISUNG

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

PARK JISUNG

"Nama gue park jisung, jangan seenaknya ganti marga gue."

•••

Ini hari ketiga Jisung disekolah barunya. Memang baru tiga hari, tapi dirinya udah jadi seleb dadakan. Wajar aja sih, soalnya visual alias tampangnya bocah Aquarius satu ini bisa dibilang diatas rata rata, Manis iya, Ganteng iya, Imut jangan ditanya lagi.

tbh, Jisung lebih terkenal diantara laki laki khususnya para seme seme tamvan, ya gimana ya. Liat aja sendiri, Gemes gitu bocahnya.

Jam masih menunjukan waktu 6.30 pagi, kabut tipis masih menyelimuti jalanan kota Jogja yang sepi—sebenarnya tidak juga sih, hanya saja untuk ukuran daerah tempat dia tinggal, ini termasuk sepi.

Jisung melangkahkan kakinya menyusuri jalanan menuju Sekolahnya. Iya, jalan. Pakai kaki. Mamanya gak izinin Jisung jalan sendirian sebetulnya, tapi bocah nya ngotot dan berakhirlah Jisung kabur duluan sebelum sarapan—cuma nyomot satu roti isi keju aja buat dibawa, itung itung buat sarapannya dijalan.

Ini yang sebenernya Jisung mau, jalan kaki ke sekolah dengan udara yang masih sejuk. Mamanya Jisung itu termasuk overprotective, dia takut banget kalau anak gadis—eh salah, anak laki lakinya jalan sendirian, biasalah takut diapa apain sama penjahat kelamin. Tapi kalau dipikir, penjahat kelamin mana yang mau sama Jisung.

"Hai." Sebuah motor berjalan lambat mengikuti langkah kakinya, Jisung menoleh sebentar mendapati remaja seumuran dengannya.

Jisung gak nanggepi, lebih memilih buat jalan seperti biasa seolah olah dia jalan sendirian kayak tadi.

"Anak SMA Neo, tapi kok aku gak pernah liat mukamu ya? Anak baru?" Jisung cuma berdehem, gak menanggapi lebih jauh

"Aku Jung Sungchan, namamu siapa?" Tanya Sungchan lagi

"Park Jisung."

Sungchan mencebik, "Margamu jelek." Tuturnya, membuat Jisung berhenti lalu menatap orang yang baru dikenalnya dengan tatapan yang seakan akan berkata, dih? Siapa lo?

Sungchan yang ditatap seperti itu melanjutkan, "Margamu jelek, ganti pakai margaku aja. Jadi Jung Jisung, lebih baguskan?"

"Gak jelas." Jawab Jisung acuh, kembali melanjutkan jalannya.

Sungchan terkekeh kecil, "by the way, mau nebeng gak?" Tanya Sungchan, menepuk nepuk jok motornya yang kosong.

"ogah." Seperti yang sudah sudah, Jisung menjawabnya dengan singkat.

"Oh yaudah, aku duluan bye." Setelah mengatakan itu motor Sungchan melaju, melewati Jisung dan orang orang yang berjalan disana.

"Apaan dah gaje banget." geram Jisung, dengan kasar membuka bungkus roti isi keju miliknya yang belum termakan.

___________________________
TBC

Bener emang, aku gak bisa bikin yang keju seperti ini, jatuhnya cringe banget ueueueueu 😢

Latar lokasi = Kota Jogjakarta 📍
Sengaja pake nama asli mereka, why? Bikaus no what what. (Aslinya bingung sih mau kasih nama apa, males mikir juga😇)

Tokoh bakal bertambah seiring waktu~

First •2SungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang