satu minggu

1K 146 6
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.

( Tiga hari lalu )

"Gue butuh waktu." jawab Jisung lirih.

Sungchan menaruh dagunya di pundak Jisung lalu memiringkan kepalanya, "sendiri?"

"Sendiri..." Jawab Jisung sedikit ragu.

Sungchan melepas pelukannya, "oke. Satu minggu cukup?"

•••

Satu minggu, Sungchan kasih dia waktu satu minggu. Dan anak itu gak main main, dia bener bener ngasih waktu Jisung untuk sendiri. Benar benar sendiri.

Jisung berjalan menuju kelasnya, melewati lorong ramai yang penuh dengan siswa siswi yang baru berangkat atau berlari keluar kelas gun nonton pertandingan sepak bola tidak resmi antar kelas yang selalu dimulai pada jam 6 pagi. Jisung berjalan lurus melewati lorong menuju kelasnya, mengabaikan teriakan histeris siswi siswi yang menjerit hiteris memanggil nama pemain jagoan mereka.

Sedikit melenceng dari depan kelas Jisung, terdapat Sungchan dan kedua kawannya, siapa lagi kalau bukan Guanlin dan Heeseung.

Jisung memperhatikan rusa itu dari jauh. Sudah berapa lama mereka seperti ini? Sepertinya sudah masuk tiga hari sejak Sungchan benar benar memberikan Jisung waktu sendiri.

Merasa diperhatikan, Sungchan secara reflek menoleh. Mendapati Jisung tengah menatapnya.

Jisung yang terciduk langsung membuang muka dan bergegas masuk kekelas, namun sebelum itu Sungchan sempat mengulas senyum tipis yang sialnya membuat rusa bernetra obsidian itu sangat tampan.

(A/N : Sialan gk kuat sendiri bayanginnya 😢)

"Masih lanjut?" tanya Guanlin.

Sungchan menoleh, "iya, empat hari lagi."

"Kalau gak salah denger bentar lagi Jisung ultah ya?" tanya Heeseung.

"Eh iya, pada langsung heboh anak anak, jadi ajang menarik hati princess mipa 3" Ucap Guanlin menyetujui.

Sungchan cuma diam mendengarkan, otaknya memikirkan apa yang akan dia beri nanti.

•••

Jisung menyuap sesendok soto kemulutnya sambil mendengarkan Dongpyo mengoceh, sesekali menimpali secukupnya.

"Eh, udah denger belom? Ada anak baru di Mipa-2. Guanteng pol, su." celetuk Dongpyo bersemangat.

"Santai aja kali." timpal Minhee dengan wajah tidak tertarik—jelas saja, kalau misal tertarik namanya homo kasar dong.

Hei, jangan salah kawan. walaupun muka Minhee sedikit cantik, dia ini Dominan. 100% top.

"Iya kah? Siapa?" tanya Jisung.

Dongpyo berfikir sejenak, "emm siapa ya...—OH IYA! aku inget. Kalau gak salah namanya Eunsang." ucap Dongpyo, "ganteng banget sumpah, pen ku gebet." Lanjutnya.

Minhee sedari tadi menyimak, sedikit kehilangan nafsu makannya. "Gebet, gebet apaan, enggak ya." Celetuknya.

Dongpyo melirik sinis kearah Minhee, "dih suka suka dong, situ siapa ngelarang aku?"

"Pacar kamu."

"pfft—UHUK! UHUK—ekhm!" Jisung sedikit menyemburkan es tehnya karena terkejut. Sedangkan minhee beranjak dari meja tempat mereka makan, pergi keluar dari area kantin.

"Anak itu kenapa dah?" tanya Dongpyo Bingung.

.
.
.
.

___________________A/N : Karena ada ide, aku nyicil 300 sekian word, sebelum otak ini ngebul mikir ulangan b jawa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

___________________
A/N : Karena ada ide, aku nyicil 300 sekian word, sebelum otak ini ngebul mikir ulangan b jawa.

Btw, THANKS 1K VOTENYA GUYS OMG 😭❤💛💚💙💜💕💞💓💗💖💘💝♥💟

First •2SungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang