23

77 5 1
                                    

Beberapa bulan kemudian....

Seorang gadis menatap haru semua murid yang sedang mencoret-coret bajunya dengan gembira. Hari ini tepat hari kelulusan kelas 3. Setidaknya masa SMA selama 3 tahun berakhir dengan ucapan manis dan salam perpisahan yang begitu menyentuh hati.

Yasmin menatap sepasang kekasih yang tengah bercanda ria di depan sana dengan wajah senduhnya. Tidak bisa ia pungkiri rasa kehilangan dan tak suka melihat orang yang selalu ada untuknya kini bersama dengan orang lain.

"Ngapain sedih ? Nikmati hari ini tanpa ada rasa sedih di wajah cantik lu" Gita merangkul Yasmin membawa gadis itu untuk ikut bergabung menikmati alunan musik perpisahan. Setidaknya untuk hari ini permasalahan dalam hidup dilupakan sebentar saja. Menikmati bahagia di hari kelulusan.

Catatan kecil Kami
XII

"Makasih untuk 3 tahun berharga yang pernah ada... Terimakasih untuk semua yang hadir dan pergi dalam hidup"

"Gw berharap hari ini bakal terulang kembali walaupun itu mustahil"

"Maaf untuk kekacauan, sikap gak baik gw selama di sini"

"Gw bakal ingat nama-nama orang yang udah ngutang uang tapi gak pernah bayar sama gw"

"Dahlah gw gak bisa bikin kata-kata menyentuh intinya gw senang selama sekolah barang kalian semua di sini"

"Walaupun cinta gw gak pernah terbalaskan setidaknya gw pernah ngedate sama dia"

"Untuk Rafli anak kelas XII IPA 1 gw suka sama lu"

"Bye masa SMA tergokil sepanjang masa"

"Untuk dia yang tak kunjung peka. Tolong peka-lah, gw capek mendam perasaan"

"Gue bakal rindu Mading sekolah yang isinya bahan ghibah lambetura sekolah"

"Happy Graduation day"

"Love XII"

"Sekian terima Gaji"

Selesai...

Awalnya ceria ini sampe part 31
Tapi malas buat mikir lagi, endingnya sampai gini aja...

Intinya cerita ini hubungan Yasmin dan Juna tidak ada yang berubah keduanya tetap menjadi teman

Babay maaf kalau ceritanya gak sesuai ekspektasi dan bikin pembaca bosan

Jangan lupa baca cerita aku yang lain

😊❤️

I'am YasminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang