Tragedy and Destiny

912 93 25
                                    

Warning: Shonen Ai, Boy x Boy, Yaoi, Typo, OOC, Hurt, Angst

Chapter art by Durudara (Artist from Twitter)

FF ini Terinpirasi dari Film Titanic dan tentu dengan jalan cerita yang berbeda

Welcome my Dear Readers pencinta Sherliam ^^. kali ini Author membuat Mini FF yang pertama kali terbit di Twitter milik Shion Doyle

Fanfic hanya berisi 5 Chapter dan mungkin akan berlanjut bila My Dear Reader menyukainya, semoga kalian suka ya ^^

Untuk menambah imajinasi sangat disarankan membaca sambil mendengarkan lagu Theme Song Titanic

Selamat Membaca

-----------------------------------------------------------

# Something Happened

Getaran hebat dari bawah kapal telah berakhir namun dengan amat jelas mesin kapal Titanic seketika berhenti tiba-tiba, membuat semua penumpang kelas satu keluar dari dalam kamar memastikan apa yang sedang terjadi.

Begitu pula pemuda koboi yang berjalan cepat menuju kamar milik William dan Louis serta teman-temannya berada.

"Maaf Sir.. permisi.. maaf.."

Entah beberapa kali William H Bonney atau yang mereka kenal sebagai Billy The Kid hendak menabrak beberapa penumpang.
Terlihat dari raut Billy sebuah kabar buruk akan ia laporkan pada sahabat-sahabatnya.

Brak!!...

Tanpa ia sadari Billy hampir membanting pintu ruangan yang saat ini terlihat beberapa teman-temannya tengah berkumpul.

"hah... hah~ Sesuatu..."

"ada apa Billy, kenapa kau terlihat kacau sekali?"

Billy mencoba menormalkan napasnya, hanya menggeleng sebagai jawaban saat Wiggins bertanya padanya. Tak lama segelas air yang diberikan Louis langsung ia minum, sebelum ia akan melaporkan informasi yang baru dia dapatkan.

"fuh~ baiklah.. dengar.." terjadi keheningan diantara mereka, Billy melihat raut wajah penasaran dari orang-orang yang ada dihadapannya, seketika ia pun menelan ludah.

"Ada apa bocah koboi?... katakan dengan jelas!!..."

Sherlock yang sedikit gelisah nampak tidak sabar dengan kabar yang akan ia dengar.

"Senpai... Semua.." sekali lagi ia menghela napas ".... Titanic tak lama lagi akan tenggelam"

Semua terdiam, raut wajah mereka seketika berubah, Louis, John dan Wiggins terlihat amat khawatir begitu pula Sherlock walau nampak tenang ia berpikir, sementara William melihat jam pada sakunya sambil mengingat jumlah penumpang, sekoci dan visual dari Titanic saat pertama kali ia menjejaki kaki memasukinya.

"Sekocinya pasti tidak akan cukup.."

Semua orang memandang kearah William, Louis sang adik langsung menatap serius kakaknya.

"kau benar kak, saat tour mereka mengatakan sengaja mentiadakan beberapa sekoci dengan alasan merusak keindahan tata ruang dari Titanic"

Bukk!!...

TITANIC (MORIARTY THE PATRIOT FANFIC) YAOI 18+ TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang