Warning: Shonen Ai, Boy x Boy, Yaoi, R 18, Typo, OOC, Hurt, Angst
Chapter art by Dack Go (Artist from Twitter)
FF ini Terinpirasi dari Film Titanic dan tentu dengan jalan cerita yang berbeda
Welcome my Dear Readers pencinta Sherliam ^^. kali ini Author membuat Mini FF yang pertama kali terbit di Twitter milik Shion Doyle
Fanfic hanya berisi 5 Chapter dan mungkin akan berlanjut bila My Dear Reader menyukainya, semoga kalian suka ya ^^
Selamat Membaca
-----------------------------------------------------------# Titanic's third class party
Sherlock menyerahkan hasil lukisannya pada William tak lama setelah ia mengenakan pakaiannya kembali.
Dengan tatapan tak percaya, William menyentuh hasil goresan sketsa halus yang dibuat seorang Sherlock Holmes.
"apa aku terlihat seperti ini?"
Senyuman dari sang pelukis itulah jawabannya, sangat indah begitu murni itu lah yang digambarkan sang pelukis tentangnya.
"Ini... Indah sekali..."
Tanpa William sadari air matanya menetes merasakan perasaan hangat didirinya.
"hei!? Kenapa menangis Liam?
Sherlock yang panik langsung menyeka air mata William dengan ujung lengan bajunya
"Aku bahagia Mr. Holmes, hikss... Rasanya.. yang kau gambarkan seperti sosok malaikat,... Ugh.. berbeda dengan kenyataannya"
Spontan Sherlock mendekap erat tubuh William, membelai rambutnya dengan lembut. Sherlock tahu sejak pertama William menceritakan kehidupannya, ada kebohongan saat ia mengatakan kakaknya begitu mengekang karena menyayanginya.
"Aku tidak tahu apa masalahmu Liam, tapi.... kau yang memegang kendali sepenuhnya hidupmu, manusia dilahirkan dengan hak kebebasan yang sama"
Ucap lembut sang raven yang memeluknya seketika menghentikan tangisnya.
"Dengarkan aku Liam"
Sherlock seketika menangkup wajah William hingga menatap kearahnya. "Kau bisa menjadi dirimu sendiri, kau bisa merasakan kebebasan. Manusia sama dimata Tuhan dan alam, dan kau bisa merasakan kebebasan tanpa ada yang mengekangmu"Senyuman lembut dan dekapan kedua tangan William pada punggung Sherlock, William membalas ucapan lembut dari pria ravennya dengan kecupan lembutnya.
"terima kasih Sherlock"
2 menit berlalu, tidak ada balasan dari pria ravennya, hingga Sherlock tiba-tiba terkejut karena menerima kecupan dari pria yang ia sadar telah mencuri harinya dihari itu.
Sementara William sedikit menatap bingung hingga saat ia hendak melepaskan pelukannya, tiba-tiba Sherlock mendekap pinggang William lebih erat, bibir mereka kembali menyatu namun kini lebih berhasrat dari sebelumnya.
"Ungh~nhh"
Leguhan terdengar saat lumatan itu semakin seduktif. William mengeratkan tangannya pada kemeja belakang Sherlock, sementara Sherlock semakin mendekap tubuh William hingga mereka dapat merasakan detak jantung pasangannya yang saat ini berdebar begitu kencang.
"angh~ Liam..."
Hanya leguhan sesaat tak lama lidah mereka saling mengait, merasakan decap rasa dari rongga mulut orang yang mereka puja.
KAMU SEDANG MEMBACA
TITANIC (MORIARTY THE PATRIOT FANFIC) YAOI 18+ TAMAT
Fiksi PenggemarTelah terbit buku Fisiknya!! Sebuah ekspedisi pencarian Masterpiece dari pelukis bernama Sir William Sherlock Scott Holmes di dalam bangkai kapal terbesar di zamannya. Titanic membawamu kembali pada kisah masa lalu. "Are You ready to go back to Tita...