Bersamamu, aku belajar banyak hal.
Salah satunya, belajar untuk sekedar mengagumi dan cukup sadar diri tentang siapa aku dan dimana derajatku."From WithoutAName For You"
💞💞💞
Happy reading><
"Early,"
"Ya?"
"Kita akan memetik buah berapa banyak?" Tanya Asteri sambil memperhatikan Early yng sedang fokus memetik buah
"Secukupnya saja, lagipula di rumah masih ada." Jawab Early yang masih fokus memetik buah
"Memangnya nanti kita mau buat apa sih? Knp butuh banyak buah?" Tanya Asteri sambil memetik beberapa buah yang di kira sudah matang
"Kata Ibu sih mau buat Acar Buah." Jawab Early
dirasa cukup Early pun segera berteduh di bawah pohon yng cukup rindang, Asteri yang melihat Early berteduh pun memilih menghampirinya
"Panas juga yah." Gumam Asteri sambil mengibas ngibaskan tangannya di depan wajahnya
"Sepertinya kamu gapernah keluar untuk sekedar berjemur, lihatlah! Wajahmu sudah memerah." Ucap Early sambil terkekeh
Mendengar ucapan Early seketika Asteri mencoba mengingat apa saja kegiatan yang ia lakukan di rumah dulu, seteleh berhasil mengingat Asteri hanya bisa menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Lah iya yak, dulu gue palingan tiduran di kamar mulu, sekalinya keluar buat sekolah doang, gara-gara si Cleo nih kagak mau ngajakin gue keluar!" Batin Asteri yang malah menyalahkan Cleo.
"Benar kan?" Tanya Early yang membuat Asteri terkaget.
"Ya gitu deh, hehe" Jawab Asteri sambil tersenyum miris
"KAK ASTERI!"
Asteri yang mendengar seseorang meneriakkan namanya pun terlonjak kaget, dengan kasal ia pun menoleh ke arah teriakan tersebut, mengetahui siapa yang memanggilnya Asteri pun mendengus kesal.
"Efkolia!" Geram Asteri
"Kak!" Panggil Efkolia seraya berlari mendekati Asteri.
"Kenapa?"
"Jadikan aku sebagai muridmu!" Ucap Efkolia sambil bersujud di depan Asteri.
"Eh eh apa apaan nih!" Kagat Asteri yang spontan langsung berdiri, Early yang mendengar ucapan Efkolia pun tak kalah terkejut, entah apa yang di pikirkan Efkolia saat ini.
"Aku mohon! Jadikan aku muridmu Kak Asteri!" Kekeh Efkolia yang semakin bersujud
"Masalah apa lagi ini?!" Batin Asteri yang sangat sangat Frustasi.
"Murid apa sih Efkalia?! Orang gue di sekolah aja rangking 1 dari belakang." Tanya Asteri dengan gumaman di akhir kalimat nya
"Aku meguru ke kak Asteri! Aku mau melajari bahasa kak Asteri!" Jawab Efkolia seraya mendongak dan menatap Asteri dengan tatapan memohon.
"E-eh," Kaget Asteri, Asteri sedang berada dalam dilema sekarang! Antara ingin tertawa atau menangis! Permintaan Efkalia sungguh lucu, tetapi sedikit menyiksa juga, Asteri akan benar-benar depresi sepertinya.
"Okeh! Dimulai dari kalimat ganteng doang peka kagak?" Tegas Efkalia sambil kembali menegakkan tubuhnya.
"What the?!" Teriak Asteri, entah sudah keberapa kalinya ia di kagetnya dengan jawaban jawaban Efkalia! Dan dari mana gadis polos di hadapannya ini mengerti kalimat itu?! Asteri benar-benar ingin melepas kepalanya sekarang!
"Ayo kak kasih tau artinya!" Desak Efkalia yang semakin membuat Asteri frustasi
"Memang artinya apa?" Tanya Early yang ikut penasaran, lagipula Early tak pernah melihat Efkolia seperti ini.
Mendengar pertanyaan yang di lontarkan Early, Asteri pun menatapnya dengan tatapan memelas.
"Early! Jangan kamu juga dong?!" Lihatlah! Early malah membuat Asteri benar-benar ingin melepaskan kepalanya sekarang juga!
"Aku juga ingin tau Artinya!" Tegas seseorang dengan suara Baritonnya.
Suara bariton itu! Asteri sangat mengenal suara itu, tidak lagi! Keadaan ini sangat sangat membuat Asteri frustasi asal kalian tau!.
"Kalian," Ringis Asteri yang melihat Mereka bertiga berdiri tepat di hadapan dengan tatapan tajam mereka, seolah ingin melahap Asteri hidup hidup!
"Kami ingin tau artinya!" Tegas Zoferus, Efkalia dan Early secara bersamaan.
Brak
"ASTERI!"
Asteri comeback guyss!
Maaf yah bru bisa up, Author lagi sibuk soalnya udh kelas 9 jdi bnyk kegiatan, makasih buat kalian yng udh mau nungguin LAD up, ya meski Author kurang yakin msih ada yng mau nungguin LAD maaf juga klo pendek ya guysJangn lupa vote and komen buat yng baca, see you next part!
KAMU SEDANG MEMBACA
Long A dream [END]
FantasyApa yang akan terjadi ketika kalian sedang tertidur lalu tiba-tiba terbangun di atas dahan pohon di tengah-tengah hutan yang sepi? menakutkan? Atau malah menyenangkan? Itulah yang di alami gadis yang baru berumur 18 tahun ini. Gadis bernama Asteri T...