01 masalah baru

15 5 0
                                    

Sma harapan bangsa

Sekolah elit yang menampung para berandal yang dikeluarkan dari sekolah lamanya dan itu karena kekayaan orang tuanya. Namun tak dapat di pungkiri peminat sekolah ini juga cukup banyak.. Apalagi dari kaum perempuan...

Seperti biasa geng alta cs sedang melakukan aksi palak memalak mereka untuk setiap anak disini

Tak ada yang berani melawan
Bahkan OSIS pun angkat tangan.
Hanya para guru lah yang berani menghukum mereka... Itu pun kalau ada yang berani memberitahu guru... Cih pengecut semua

Disini memang berisi para berandal berandal tetapi semuanya tunduk pada geng SB singkatan dari SILENCEBOOM

Geng mereka terdiri dari lima orang anggota inti

GAZHANFAL KING ALTARION ketuanya.
Orangnya ngak dingin kok... Tapi ngak bisa dibilang hangat juga. Ganteng, tapi galak. Kadang bisa dibilang humoris tapi kadang jadi sangar. Malakin orang ngak pandang bulu... Mau cowok, mau cewek, mau cantik, mau jelek. Semuanya sama.
Tapi yang herannya... Kenapa orang bobrok kayak dia banyak disukai para kaum hawa di sekolahan... Padahal ngak ada apa apanya.

Selanjutnya ada AFARIK NEANDRA
Ini cowok baru bisa dibilang perfek
Dimulai dari sikap, wajah, gaya penampilan, semuanya hampir mencapai kata sempurna. Ya walau agak dingin. Tapi Diantara ke empat sahabatnya. Ialah yang paling ganteng dan baik, pemenang olimpiade nasional, dan hampir gol internasional namun sayang dia tak mau pergi karena satu alasan. walau wajahnya agak songong... Tapi hatinya baik banget kok.

Lanjut.... Ada JONATHAN HARMAN si mantan kapten basket
Kutu buku tapi bukan cupu. Yakali setiap orang penggemar buku, cupu. kagak kan? Wajahnya lumayan sih tapi sikapnya itu loh yang bikin jengkel... Jail, tengil, Iseng sama songong banget... Udah kayak yang punya dunia aja... Sombong.
Suka menindas orang orang... Ngak itung itung cewek ato cowok. Kalau ngak ingin kenapa kenapa jangan cari masalah dengan nathan; itu kata mereka semua sih.

Selanjutnya ada PANGERAN KWARTASA ANGGARA.
ups... Si playboy cap buaya.....
Biasa memperkenalkan diri pada cewek cewek dengan nama pangeran.
Padahal mah panggilan sehari harinya Gara.... Catat! GARA.
Tengil, agak sedikit bego, nggak bisa bedain mana yang bagus mana yang jelek, termasuk cewek kayaknya.....
Ganteng, tapi bobrok. Jarang marah, tapi kalau udah marah nggak ada obat.
Suka malakin orang, tapi yang anehnya yang dipalakin malah seneng.

Dan yang terakhir ada RAYGHATAN PUTRA DIAWAN si ketua pramuka
Orangnya terlihat misterius, pendiam dan irit bicara, jarang masuk kelas namun pintar, keliatan tak pedulian, tapi dialah yang selalu memperhatikan setiap detil detil kecil yang orang lain nggak peduli.

Seperti biasa mereka berlima sudah bersiap di depan gerbang tanpa penjaga itu. Penjaga gerbang akan datang nanti kalau sudah jam masuk untuk menutup gerbangnya. Suatu kecerobohan yang sangat membangongkan.

" Udah berapa Kekumpulnya ga? " Tanya nathan pada gara

Gara mengibas ngibaskan uang di tangannya " Cuma lima ratus tan, pokoknya target kita hari ini harus sejuta... itung-itung tambahan buat balap"

"Eh lo....mana setoran pagi lo" Kata nathan pada seorang siswi manis mungil yang akan masuk ke dalam gerbang.

"Kak ini baru awal sekolah, aku ngak ada uang kecil" Ucap siswi itu memelas

Nathan dengan emosinya menghampiri siswi itu " Lo kira kita pengemis dikasih uang kecil...." Bentaknya sambil melirik penampilan sang siswi dari atas sampai bawah, cantik tapi ia tak tertarik

Membuat siswi itu bergetar takut

" Keluarin semua uang lo.... Cepat" Bentak nathan

Siswi itu merogoh tasnya dan mengeluarkan uang lima puluh ribu
" Ta.. Tapi kak ini uang aku satu satunya, nanti aku pulang pakai apa? " Ucap siswi itu dengan mata memerah.

27 FEBRUARITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang