Penghuni baru pt2

159 27 255
                                    

MENTANG-MENTANG CARI DUID BELIIN ANAK SEMBARANGAN!

BARU PULANG DIMARAHIN NGAJAK BERANTEM ?

kamu sih!

Eittt jangan berantem dulu ini permen milkita permen susu, realmilk Susu asli milkita.
Ini permen susu mahal!

Kenapa malah ngiklan ? Bukan bruh itu suara iklan dari tv lobby.

Sekarang ini hatsu yang sedang dapat giliran menunggu orang yang mau mendaftar jadi penghuni limerence apartemen dilobby.

Dia nunggu sambil nonton tv biar ga bosen-bosen amat, kebetulan sekarang udah jam tayang film kesukaan dia.

Judul nya "tukang haji naik bubur" drama  yang sedang viral.

Karena keasikan nonton dia ga nyadar kalo didepan nya ada udh ada dua manusia yang sudah beberapakali mencoba untuk memanggilnya.

"Permisi"

"Hiks— kok Surya jahat sih ninggalin dek Siti disitu"

"Permisi....,"

"awaass sitiiii itu ada mobilll jangan keasikan makan seblak ditengah jalan makannyaaa"

Kedua orang ini bingung harus bagaimana lagi untuk agar dinotis.

Tak beberapa lama kemudian muncul sang penolong yang baik hati yang kerap dipanggil Yuki.

menyadari ada 2 orang yang bisa saja ingin menyewa kamar di apartemen mereka itu diabaikan oleh hatsu, ia pun menghampiri untuk membantu mereka memanggil temanya yang terlalu fokus pada film kesukaan nya itu.

"HATSUUUU LIATTT LEO DICULIK UCHUJIN!!!!" Ucap Yuki dengan Santuy nya.

"EHHH !??? MANAAA DIMANAAA !?"

"Kalo ada nama Leo aja notis, padahal Leo nya aja ga notis kamu" ucap Yuki sambil menjulurkan lidahnya.

"NGADI-NGADI !!! bisa ga sih sehari aja ga ngadi-ngadi hah !!?"

"Makannya kalo nonton film jangan kek orang autis biarkan Leo aja kamu jangan~"

"P maksut!??"

"Ya gitu~"

Kedua orang tersebut hanya bisa melihat Kelakuan dari Yuki dan hatsu yang sama-sama meresahkaan, tapi lebih meresahkaan hatsu :p.

"Permisi...,"

"Oh! Lupa ada kalian maaf maaf, ya kalian mau sewa kamar kan ?"

"Um!"

"Oke ke hatsu ya aku mau cari jodoh— mau nyebar brosur dulu~ hatsu jangan balik nonton urusin dulu noh!! dadah jangan kangen muach" ucap Yuki sembari berlalu pergi keluar gedung apartemen.

'dih paling juga mau nguntit Tsumugi lagi' batin hatsu yang geram dengan kelakuan teman yang ia anggap akhlaknya sudah tak bersisa itu.

"Kalian mau nyewa kamar di apartemen ini ?" Ucap hatsu yang sudah merubah raut wajah kesalnya dengan senyum ala-ala mba SPG minyak wangi.

"Iya apa Masih ada yang kosong ?"

"Ada kok~ kalau begitu isi formulir ini dulu ya~" ucap hatsu memberikan masing-masing satu lembar kertas pada kedua orang tersebut.

Kedua orang itu membaca baik-baik apa saja yang ditanyakan dalam form itu, isinya masih normal kecuali satu pertanyaan yang membuat mereka sedikit kebingungan.

"Ini maksudnya apa ya ?"

"Yang mana ?^^" tanya hatsu masih dengan senyuman SPG minyak wanginya.

"Ini yang ditanyakan nama gebetan" ucap salah satu dari kedua orang tersebut yang diketahui bernama Rein.

"Oh itu~ ya karena ini apartemen Limerence yang bahasa gaul nya itu bulol jadi ini tempat orang-orang bulol berkumpul~" jika kalian kira ini hatsu yang bicara, kalian salah karena ini adalah Wawa yang entah muncul darimana kek setan /engga

"Oh jadi harus ngisi nama gebetan disini ?"
Hebat nya rein dan orang satunya lagi yang diketahui bernama Rei tidak kaget atas kedatangan Wawa yang tiba-tiba itu.

"WAWA BISA GA SIH JANGAN KOSPLE JAELANGKUNG ? DATANG TAK DIUNDANG PULANG TAK DIANTAR!" yang kaget hanya hatsu yang kini dan ngejungkel kebelakang.

"Yee biasa aja liat mereka aja ga kaget! Dahlah abaikan, tadi apa yang mau kalian tanyakan ?" Ucap Wawa yang mengabaikan hatsu yang sudah misuh-misuh pengen buang Wawa ke kolong jembatan.

"Ini kolom gebetan harus diisi ?" Ucap Rei mengulang pertanyaan rein yang belum terjawab.

"Iya pasti dong past—"

"Ga usah ngadi-ngadi kamu! Gapapa kok ga diisi itu yang bikin form orang nya ga waras jadi isi aja pertanyaan yang normal~" ucap Hatsu.

"Ish kan bagus kalo semua penghuni disini punya gebetan masing-masing :("

"Ngadi-ngadi!"

"Jadi ga papa ga diisi ?" Tanya rein.

"Iya gapapa"

"Ya udah aku isi" ucap rein dengan wajah tanpa dosa.

"......"

Oke hatsu terlihat tertekan permisa~

Setelah Rei dan rein selesai mengisi formulir mereka diantar Wawa untuk melihat kamar yang akan mereka tempati.

Merasa sudah kembali tenang hatsu pun berniat untuk melanjutkan kegiatan menonton nya yang sempat tertunda.

Baru saja ia mencari posisi nyaman untuk menonton.....,

"PERMISI~"
"MISI KAWAN~"

Poor hatsu, baru mau lanjut nonton malah kedatangan 2 orang calon penghuni apartemen ini, berbeda dengan dua orang tadi yang tampaknya adem, dua orang ini malah rusuh.

'harusnya kita ngadain tes akhlak dulu buat para penghuni...., Eh pendiri nya juga akhlakless ya lupa' batin hatsu tertekan.

"Ya selamat datang di limerence apartemen, kalian mau nyewa kamar ?" ucap hatsu kembali menunjukkan senyuman SPG minyak wangi nya.

"Watashi mau nyewa kamar disini!! Watashi no namae wa Eliii~"

"Iyaa aku—"

"LIYAAAAA" teriak seorang yang akhlak nya dipertanyakan, pada salah satu orang yang datang tadi.

"Yuna ? Kamu disini juga ?"

"Iya dongg~ aku salah satu pemilik gedung ini~"

"Wihh keren~"

"Hmmmm~ aku emang keren~" ucap Yuna sambil mengibarkan rambut nya yang sudah ia cuci setelah nyungsep dikolam ikan tadi.

"Dah Yun ga usah ngadi-ngadi aku lelah hari ini, kalian mau nyewa isi form ini Trus nanti dianter Yuna liat kamarnya"

"Siap~" ucap gadis coretwibucoret yang memperkenalkan dirinya Eli.

"Oke~" ucap Liya.

Setelah mengisi formulir mereka pun mengikuti Yuna untuk melihat kamar mereka.

Dengan begitu suasana pun kembali tenang dan hatsu bisa melanjutkan aktivitas menonton nya.

"Hueee sitiii jangan mati nanti nasib Surya gimana??!"

Ya korban sinetron emang.









Oke lanjut nanti lagi.....,

Btw
horuinzum Starly_galaxy13
-ELZXBELL  mochirorizollaebutka pengguna

Kalian debut beb ( ˘ ³˘)♥

hatsuxc wuuu korban sinetron wuuu

𝐃𝐚𝐢𝐥𝐲 𝐋𝐢𝐦𝐞𝐏𝐫𝐨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang