OSPEK! • yel-yel

122 24 371
                                    

Ospek - hari pertama

Masih di hari pertama. Sesuai yang diinfokan, setiap kelompok diminta membuat yel-yel dan akan ditampilkan ke depan.

Kini Wawa sedang berdiri di depan lapangan disuruh mencontohkan cara membuat yel-yel.

"Doi ku ada banyak~
Rupa-rupa bentuknya~
Tapi ku sayang satu~
Oogami Koga namanya~"

"Uuuu bulol uuu." Ga kakak panitia, ga adek tingkat, semua kompak ngatain Wawa.

"Huss. Lagian Koga nya gada. Jadi aman." 👌 bela Wawa sehabis menampilkan yel-yel ngadi-ngadinya.

"Tapi Wachan, aku merekam penampilanmu tadi loh." :D sorak Subaru dari belakang sana dengan memamerkan layar HP bercasing kira-kiranya ke Wawa

"Heh- SUBARU! APUS GA!?"

"Gamauuu. Aku mau kirim ke Gami-san!"

"HEH JANGAN AGDHSKKL!!" ngomong Wawa ga jelas. Akibat panik ya gini.

"Subaru, nanti videonya bagi ke aku!!"

"Aku juga mau! Jangan lupa!"

"Ngumpulin aib Wawa!"

"Siap!"

"HEH KALIAN!"

Selagi Subaru dan Wawa asik kejar-kejaran ala film India dan Hatsu, Yuna, Yuki jadi supporternya, Rin kembali mengambil alih acara biar bisa lanjut.

"Nah, kira-kira begitulah contoh yel-yel yang dibawakan oleh kak Wawa. Selanjutnya, kalian lah yang akan membuat yel-yel bersama kelompok. Setelah itu akan di presentasikan di depan. Yel-yel paling unik akan diberi hadiah!

Kami beri waktu 2 menit untuk membuー"

"KAK KECEPATAN KAK!" sorak para maba yang ga terima durasinya dikit banget. Itu mau nyicip nastar apa bikin yel-yel 2 menit?

"Yaudah, 10 menit cukup ga?" Dibalas sorakan dan anggukan sepakat dari yang lain.

.
.

Dan disinilah mereka, sibuk diskusi dan nyusun lirik buat dimasukkan ke yel-yel bersama kelompok masing-masing.

Coba kita lihat keadaan regu Buaya Air ini.

"Oh, aku ada ide!" teriak Yuki yang yang lagi-lagi dapet inspirasi.

Semoga ga ngadi-ngadi...

"Kak, ga ngadi-ngadi lagi kan?" tanya Shia yang udah curiga.

"Engga dong!"

"Yaudah coba..."

"Doi saya ganteng, ganteng doi saya~
Kalau bukan doi, bukan cinta saya~" Yuki malah keasikan nyanyi dengan irama lagu Topi Saya Bundar.

"Chou-uzai, tapi boleh juga." Ga disangka sangka, Izumi malah setuju dengan yel-yel ngadi-ngadi ini.

Curiga Izumi mau pakein lagu ini ke nada dering hp Makoto diam-diam.

"Ganti kakak pembimbing bisa ga sih?"

"Aku mau pindah kelompok aja."

Mungkin begitulah curhatan singkat dari Rein dan Koahku yang lelah sama kelakuan kakak pembimbingnya.

"Keknya aku salah ambil universitas. Dan tombol unkenal mana ya?" ucap Erdin sambil natap Yuki yang masih asik diskusi sama Izumi masalah yel-yel tadi.

Kita lihat keadaan Nathy yang lagi jalan-jalan buat mantau kelompok yang ada.

"Gimana yel-yel kalian?" tanya Nathy yang kepada kelompok Arabbit yang kayaknya udah selesai bikin lagunya.

𝐃𝐚𝐢𝐥𝐲 𝐋𝐢𝐦𝐞𝐏𝐫𝐨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang