Oke lanjut dari chapter spesial sebelumnya.
Keiko hanya bisa berdiam diri memikirkan apa jadi nya jika esok hari datang.
Hanya membayangkannya saja sudah membuat batin nya tertekan. Press F untuk Keiko. ( ・ั﹏・ั)
"Oke mulai lagi—"
"Bentar !!! Cansa mana !?" Ucap Yuna.
"Eh iya tadi kan cansa ada, apa jangan-jangan......, " Ucap Yuki sudah membayangkan yang tidak-tidak.
"Itu..., Tadi cansa pergi pas Wawa pergi katanya mau ada urusan dulu di lantai 2" ucap shia.
"Kok ngilang gitu aja sih !!! Ku kira tadi dedemit!!!!" Ucap Yuki yang sudah merasa takut itu.
"Udh udh ayo mulai lagi" ucap Rin sembari memutar botol nya.
Selagi botol berputar terdengar suara hati para pemain yang menginginkan Yuna untuk tertunjuk, namun sayang nya harapan mereka tidak cukup untuk memberhentikan putaran botol kearah Yuna, melainkan botol itu malah berhenti tepat mengarah ke Hatsu.
Hatsu yang sendari awal memang sudah tertekan, lebih merasa tertekan setelah mengetahui bahwa dirinya lah target nista selanjutnya.
Kasian dah sering kena nista ini malah tambah nista lagi Ó╭╮Ò
"Oke hatsu yang kena siapa yang mau ngasih dare ?" Ucap Rin.
"AKU AKU!! Jadi cuek ke Leo atau Chifuyu seharian !!!?" Ucap Yuki paling bersemangat untuk nistain orang, maklum udh hobi nya.
"Eh?! KOK GITU SIH !!!"
"AYO PILIH~" ucap Yuki mengedipkan sebelah matanya sambil tersenyum jahil.
"......, Ya udh cuekin Chifuyu aja" ucap hatsu dengan enggannya.
"Oke selanjutnya— oh aku dulu ya..., ngatain Leo sejam atau bongkar aib sendiri ?" Ucap Rin sambil 'tersenyum' manis.
"Eh....? Kok Leo lagi sih...., Ya udah bongkar aib aja ( ;∀;)" ucap Hatsu.
"Oke silahkan ~"
"Em.... Pas aku dikamar sendiri suka belajar cosple jadi alien siapa tau pas cosple alien aku dinotis sama Leo" ucap hatsu.
"...."
"AHAHAHAHAHAHAHA KASIAN GA DINOTIS SAMA MAS DOI!!" ucap Yuna tertawa paling keras diikuti oleh Yuki.
"KASIAN ALIEN DOANG YANG DI NOTIS"
"DIEM KALIAN!!!" ucap hatsu yang sudah sangat sangat TERTEKAN, sepertinya dia harus memeriksakan mental nya ke psikiater.
"Oke selanjutnya siapa ?" Ucap Rin menengahi.
"Aku mau!! Hatsu cosple jadi Mimi peri atau puji aku seharian?" Ucap Yuna.
"....., YUNA BISA GA SIH GA NGADI-NGADI SEHARI AJAA !!" ucap hatsu yang sudah lelah.
#gwshatsu
"Pilih aja~" ucap Yuna sambil tersenyum puas.
"Haah.... Ya udh puji Yuna seharian!"
"Pfft sudah kuduga kamu fans aku~" ucap Yuna kepedean.
"GA GITU!!"
"oke selanjutnya ?" Ucap Rin.
"Dari aku, hatsu temenin Lia seharian atau Benci Leo seharian ?" Ucap Naomi.
"Lia...., Lia temen mu yang 'normal' itu !?"
"Iya"
"...., Ku ga mau benci Leo tapi...., Bisa-bisa aku tertekan bareng Lia...., Oke semoga mental ku baik-baik saja aku pilih temenin Lia" ucap hatsu yang bisa kalian bayangkan seberapa tertekannya dia di chapter ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐚𝐢𝐥𝐲 𝐋𝐢𝐦𝐞𝐏𝐫𝐨
Fanfictionhanya berisi keseharian para penghuni apartemen Limerence yang pastinya bukan makhluk halus apalagi makhluk ghoib. mereka hanya manusia biasa yang mengejar mimpi untuk bersanding dengan pasangan idaman mereka. penasaran ? ayo lihat isi buku ini kami...