Bab 3 : Berteman

28.6K 2.3K 349
                                    

ASMR • JaeYong







.
.
.
.
.
.
.
.
.










   Sudah tidak ada toleransi lagi , Taeyong sudah sangat muak.

Sudah seribu kali bahkan lebih Taeyong mengatakan , bahwa ia tak menyukai laki-laki. Ia masih waras , Taeyong masih menyukai wanita.



' PLAK !!! '



Taeyong datang dan menghampiri Jonghyun yang ada di koridor , lalu menamparnya.

Jonghyun mendapat tamparan yang cukup keras pagi ini , tamparan yang bisa membuatnya terjaga untuk menjalani hari di Kampus.

" Sudah berapa kali ku katakan ?! Aku tidak mau denganmu ! " Ujar Taeyong penuh penekanan.

Dan Jonghyun yang mendapat perlakuan itu hanya dapat terdiam , Ia terlalu terkejut dengan kejutan yang Taeyong berikan.

" Ini ! Aku tidak menerimanya ! Aku tidak mau jadi pacarmu ! " Sambung Taeyong sembari melempar sebuah kertas tepat di depan wajah Jonghyun.

Dengan cepat Jonghyun menangkap kertas itu , lalu membacanya.


' Mau jadi pacarku? '


' Apa-apaan ini?! ' Batin Jonghyun mengernyitkan alisnya kebingungan.

" Dan ini ! Ambil kembali celana dalam mu !!! "

Taeyong kembali melempar sebuah benda kearah Jonghyun , dan benda itu benar-benar sebuah celana dalam.

" Kau sudah keterlaluan Jonghyun , aku bisa melaporkanmu kepolisi ! " Ujar Taeyong. Kali ini Taeyong tidak melemparkan benda lagi , melainkan Ia menyerahkan sebuah kardus yang membukus semua itu.

Kardus yang kemarin malam Ia terima dari Kurir. Kardus yang berisi'kan sebuah kertas dan celana dalam yang sudah bau.

' Dasar sialan ' desis Jonghyun marah.

Ia sangat malu dengan apa yang Taeyong lakukan padanya.

Baru kali ini ada orang yang berani melakukan ini kepada Jonghyun , ketua geng berandal yang sangat terkenal di Fakultas seni.


' greb! '


Jonghyun mencengkram kuat kertas itu.

Bukan tanpa alasan Taeyong menuduhnya , karena memang di balik kertas yang bertuliskan ' Mau jadi pacarku ? ' tadi tertulis nama Jonghyun.

' Siapa yang memfitnahku seperti ini ' Desis Jonghyun menundukan kepalanya malu.

Banyak sekali mahasiswa yang berkumpul di koridor bahkan mengerumuninya , dan itu semua karena Taeyong.

" B-boss? "

Para anak buah Jonghyun pun tak dapat berbicara , mereka terlalu terkejut dengan apa yang baru saja terjadi.

' Akan ku bunuh mereka berdua , akan ku buat mereka membayar semua ini ! '








   Dari balik itu semua ada seseorang yang melihat secara diam-diam.

Ia mengintip , bersembunyi di belakang salah satu tembok koridor.


" Ini semakin menyenangkan.. " Gumamnya lirih sambil tertawa cekikikan.







ASMR • JaeYong🔞 ( FULL ✔️ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang