Bab 20 : Gangguan mental

13.8K 1.3K 563
                                    

ASMR • JaeYong





.
.
.
.
.
.
.
.





" Ap..apa? " Lirih Ten tak percaya.

" Aku tahu kau berbohong ! Kau mencoba nenutupi kesalahan'mu dengan memfitnah Taeyong'kan?! " Sarkas Doyoung dengan menatap tajam Jaehyun.

" Tenang-tenang , sebaiknya kita membicarakan ini di Kantor Polisi " Ujar Amber berusaha menenangkan kedua belah pihak , yang saling bertentangan. " Dan untuk Taeyong , lebih baik kita membawanya ke Kantor Polisi juga. Aku akan memanggilkan dokter psikolog untuknya.. " Sambung detectiv wanita tersebut.







~~~






   Sesampainya di kantor polisi Jaehyun menjelaskan semuanya. Ia benar-benar baru saja datang di hari itu , dan ia datang kesana karena Taeyont menelfonnya. Taeyong bilang ada orang jahat yang hendak memasuki rumahnya , sama persis dengan apa yang ia katakan kepada Amber.

Lalu untuk Taeyong sendiri , ia masih terlihat ketakutan. Ia bahkan tak bisa menjawab pertanyaan yang dokter psikolog berikan dengan tenang. Matanya terus berlarian kemana-mana , seolah mengawasi keadaan di sekitarnya.

" Tae? " Panggil psikolog wanita yang saat ini duduk berhadap-hadapan dengan Taeyong.

" Apa benar kau yang membeli obat-obatan itu? " Tanya Psikolog tersebut , mengulang pertanyaan yang belum terjawab tadi.

Tapi keadaannya masih sama. Taeyong masih menggigil ketakutan , sembari menenggelamkan tubuhnya di balik kain selimut tebal yang Amber berikan.

" Ah baiklah , kita ganti pertanyaan ini " Ujar Psikolog itu lagi , sambil menyibak kertas catatan ke halaman berikutnya. " Siapa yang mencoba masuk ke rumahmu? "

Sesungguhnya , apa yang ditanyakan oleh Psikolog itu adalah pertanyaan yang sudah Amber siapkan.

" Jay.. " Lirih Taeyong dengan suara yang sangat pelan , hampir tak terdengar.

" Jay? " Ulang Psikolog tersebut keheranan.

" Iya " Sahut Taeyong sembari menganggug-anggugkan kepalanya perlahan.

" Apa yang Jay lakukan di rumahmu? "

" Di-dia ingin masuk , tapi aku takut. Aku mengunci pintunya dan tak memperbolehkannya untuk masuk. Akan tetapi Jay terus memaksa , di-dia juga berusaha merusak pintu dengan Kapak. Hiks-hiks.. "

Kini Taeyong mulai terisak , kejadian tadi sungguh membuatnya sangat ketakutan.

" Lalu apakah dia berhasil masuk? "

" Iya , dia berhasil masuk.. " Sahut Taeyong dengan suara gemetar.

" Dan setelah Jay masuk , apa yang ia lakukan? " Tanya Psikolog itu lagi dengan rasa penasaran.

" Dia mencariku , hiks-hiks.. Dia mau membawaku "

Mendengar hal tersebut , Sang Psikolog pun terdiam beberapa saat. Lalu tak lama kemudian , ia tersenyum lembut kepada Taeyong.

" Baiklah , aku mengerti sekarang " Sahutnya mengusap lembut surai rambut Taeyong.

Dan tak lama kemudian setelah mengatakan itu ia pergi , meninggalkan Taeyong sendirian disana.








~~~






" Bagaimana? " Tanya Amber yang menunggu dari balik pintu ruang introgasi.

ASMR • JaeYong🔞 ( FULL ✔️ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang