ASMR • JaeYong
.
.
.
.
.
.
.Semenjak tragedi kemarin , Taeyong agak takut berkeliaran sendiri di sekitar kampus. Sekarang ketika ingin pergi kemana pun , Dooyoung dan juga Ten selalu menemaninya.
Lalu untuk hubungan pertemanan Taeyong dan Jaehyun , hubungan pertemanan itu semakin dekat. Akan tetapi...
" Hey yo! Jung Jaehyun .. "
Taeyong tidak pernah mengerti , kenapa Jaehyun bisa berteman dengan kelompok Jonghyun juga.
Sesungguhnya Taeyong agak marah dan membenci Jaehyun karena itu , tapi Jaehyun memilik hak sendiri untuk memilih teman'nya.
" Bagaimana? Mau minum lagi nanti malam? " Tanya Minhyun kepada Jaehyun.
Jaehyun terlihat sangat akrab dengan mereka , apalagi ketika Minhyun merangkul pundaknya. Jaehyun sama sekali tak masalah dengan hal itu , bahkan beberapa kali Taeyong mendapati Jaehyun tersenyum cerah disana.
" Ah , sepertinya tidak. Aku ada urusan hari ini " Sahut Jaehyun ramah.
" Yahh.. Padahal Ren ingin minum denganmu " Celetuk Aron menggoda Ren.
Entahlah , sudah berapa lama mereka berteman. Karena memang setelah kejadian pembullyan di gudang olahraga tersebut , Taeyong meminta izin untuk tak masuk kuliah dua hari. Taeyong hanya ingin mengistirahatkan punggungnya sakit.
Lalu setelah Taeyong kembali masuk , tiba-tiba Jaehyun sudah berteman dengan mereka.
' tap , tap , tap '
Jaehyun berjalan kebangkunya , dan duduk di sana. Ia juga sesekali melirik Taeyong yang sedang menyembunyikan wajah di atas meja.
" Nanti jadikan? " Tanya Jaehyun kepada Taeyong.
Hari ini mereka sudah membuat janji , janji untuk datang ke rumah Jaehyun. Karena nanti Jaehyun akan di temani Taeyong , dalam membuat Konten baru'nya minggu ini.
Dan setelah mendapat tawaran tersebut kemarin malam , Taeyong merasa senang. Ia sangat senang hingga membuatnya tak bisa tidur , dan alhasil pagi ini dirinya sangat mengantuk.
" Baiklah , aku anggap itu iya " ^^ Sambung Jaehyun setelah melihat Taeyong menganggukan kepala , tanpa mengangkat wajahnya.
~~~
" Jadi benar hari ini kau akan pergi ke rumah Jaehyun ? " Tanya teman taeyong yang paling cerewet , siapa lagi kalau bukan Ten.
" Iya , kita akan membuat konten bersama " Sahut Taeyong.
Sekarang mereka bertiga sedang berjalan keluar pagar kampus , karena memang saat ini sudah waktunya untuk pulang.
" Uwahh~ jadi sebentar lagi temanku yang jutek ini akan menjadi artis " Teriak Ten kegirangan.
" Wah benarkah? Taeyong juga akan terkenal seperti Jaehyun? " Tanya Dooyoung antusias.
" Tentu saja , pasti akan ada lebih banyak pria yang suka padanya " Sahut Ten.
" Apa ?! Pria?? " Teriak Taeyong terkejut. " Tidak-tidak ! Hanya wanita , hanya wanita yang boleh suka padaku ! " Sambung Taeyong penuh penekanan.
' Tin - tin ! '
Taeyong , Dooyoung dan Ten terperanjat. Ketika mendengar suara klakson mobil dari Jaehyun , yang kini sudah berada di hadapan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASMR • JaeYong🔞 ( FULL ✔️ )
FanfictionSeorang Youtuber ASMR tampan yang sangat doyan makan ? " Aku akan memakanmu... " _ Jung Jaehyun. 📍more story check bio , thx u ♡ ✨ Horror, Psychopath, Thiller, BDSM🔞 ✨ BxB || BL || boyromance ⚠️ ✨ Jaeyong (Jaehyun x Taeyong)