ASMR • JaeYong
.
.
.
.
.
." Ingin mencicipi... "
Taeyong terdiam. Tubuhnya membeku seketika , setelah merasakan bahwa ada seseorang di belakangnya. Karena ada sebuah bayangan , yang menutupi Taeyong.
' Set! '
Dengan gerakan cepat Taeyong menoleh , akan tetapi tak ada siapapun disana.
" Perasaan sudah ku kunci? " Lirih Taeyong melihat jendela kaca besar kamarnya yang terbuka lebar.
' srakkkk.... '
Taeyong menutup kembali jendela itu , agar tidak ada angin dingin lagi yang masuk. Lalu Ia segera kembali merebahkan tubuhnya , disamping tubuh Jaehyun.
" Demam ya? " Gumam Taeyong setelah tak sengaja , menyentuh kulit tangan jaehyun.
' greb! '
Taeyong mendekatkan tubuhnya lalu memeluk pria itu , setidaknya Jaehyun tak kedinginan. Mungkin dia demam karena dia kehujanan tadi , apalagi Jaehyun hanya mengenakan sebuah kaos hitam tipis kemari.
" Cepat sembuh.. " Lirih Taeyong pelan , sembari menenggelamkan wajahnya pada dada bidang Jaehyun.
~~~
" Tae.... "
" Ten , dooyoung ? "
Taeyong tersenyum cerah , ia segera berlari menghampiri kedua sahabatnya. Begitu pula sebaliknya.
" Ayo kita ke kantin ! ~ " Teriak Ten bersemangat.
Saat ini jam istirahat telah tiba , kantin ramai seperti biasanya.
" Jaehyun hari ini absen? " Tanya Ten sembari mengunyah makanan'nya.
" Iya " Sahut Taeyong singkat.
" Apa benar dia yang melecehkan Ren? " Sambung dooyoung tak percaya. " Karena kalau di fikir-fikir , waktu itukan dia menghampiri kita? "
" Iya! Dia menghampiri kita. Apa iya dia menghampiri kita setelah melakukan perbuatan bejat itu? " Ujar Ten curiga.
" Eum.. Bagaimana kalau kita cari tahu kebenarannya? "
Taeyong terdiam , tanpa di minta pun Taeyong juga akan mencari kebenarannya.
Taeyong sudah cukup curiga dengan kejadian aneh yang terjadi akhir-akhir ini.
" Ah , tidak usah " Sahut Taeyong cepat. " Bukankah para dosen sudah mengatakan kalau itu kesalah pahaman? " Sambung Taeyong.
Memang para dosen berusaha menghapus kejadian kemarin , tapi tetap saja masih banyak yang ingin tahu soal kebenaran itu.
Apalagi setelah kasus ini , Ren resmi di pindahkan. Sebagian temannya juga ada yang bilang , kalau Ren mengalami masalah kejiwaan setelah'nya.
" Ah , iya.. Kita harus menyelesaikan misi kita dulu " Ujar Ten sembari meregangkan otot-ototnya yang kaku akibat kebanyakan duduk , dan mendengar pelajaran yang sama sekali tak ingin Ia dengar.
" Misi? Misi apa? " Tanya Taeyong penasaran. Ia mulai menyondongkan badannya menghadap kedua sahabatnya , yang sedang duduk berlawanan dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASMR • JaeYong🔞 ( FULL ✔️ )
FanfictionSeorang Youtuber ASMR tampan yang sangat doyan makan ? " Aku akan memakanmu... " _ Jung Jaehyun. 📍more story check bio , thx u ♡ ✨ Horror, Psychopath, Thiller, BDSM🔞 ✨ BxB || BL || boyromance ⚠️ ✨ Jaeyong (Jaehyun x Taeyong)