ASMR • JaeYong
.
.
.
.
.
.
.
." Tidak ! Tidak ! AKU TIDAK MAU DI MAKAN !!! "
' Bruagh! '
" Aduh! "
" Ya ampun Taeyong ! Apa yang terjadi padamu , hah?!! " Omel Ten tak terima.
Seluruh makanan ringan yang telah Ten buka , jatuh berceceran di lantai koridor. dan bahkan sebagian dari makanan itu sampai mengenai dirinya sendiri bersama dooyoung , yang ikut tersungkur ke lantai.
" Urghh.. Punggungku " Gumam dooyoung sembari membenarkan posisi punggungnya.
Benar saja , kelas Dooyoung dan juga Ten sudah selesai lebih dulu.
Tadi Taeyong sudah berniat mencari mereka , akan tetapi takdir berkata lain. Taeyong berhasil menemukan mereka lebih cepat , ya walaupun dengan cara yang sedikit tidak enak.
" Memangnya siapa yang mau memakanmu hah?? " Tanya Ten penasaran sembari memungut makanan ringan yang masih bersih.
" Iya. Memangnya siapa yang mau memakan manusia hidup-hidup ?! " Sambung Dooyoung yang sudah selesai memungut beberapa bukunya.
" Ada anak baru ! Ada anak baru dikelasku ! " Jelas Taeyong ketakutan.
" Ya lalu kenapa... ? " Tanya Ten malas.
" Dia yang mau memakanku ! Dia mengatakan itu secara langsung tadi !! "
Mendengar jawaban Taeyong , Ten tertawa.
" Hahaha... Yang benar saja ? Mana mungkin ada mahasiswa baru yang mengatakan itu padamu " Elak Ten sembari tertawa terbahak.
" Bukankah jam'mu masih ada kelas? " Tanya Dooyoung sembari melihat jam tangan miliknya.
Ya , memang. Kelas Taeyong masih ada pelajaran , tapi karena ketakutan Taeyong pergi meninggalkan kelas lebih dahulu. Bahkan Ia juga sudah meminta izin kepada dosen.
Tadi dosen yang baru saja datang sempat terkejut , melihat ekspresi Taeyong yang panik. Lalu dengan berat hati ia mengizinkan Taeyong untuk pergi ke Ruang kesehatan , karena memang itulah yang Taeyong minta padanya.
" Memangnya siapa sih mahasiswa itu ? Jadi penasaran " Ujar Ten menerawang.
" Aku dengar sih dia pindahan dari kampus sebelah " Sahut Dooyoung.
" Uwahh.. Ternyata kau tidak ketinggalan gosip juga hyung.. " Teriak Ten antusias.
" Hey! Aku hanya tidak sengaja mendengar! Lagi pula untuk apa mendengar hal-hal yang tak penting seperti itu! " Timpal Dooyoung cepat.
' Wah benar ya.. Dia sangat tampan ! '
' Ya ampun , aku melihat malaikat '
' Aku tetap menyukai Taeyong , tapi dia membuatku jatuh cinta juga '
' Ngomong-ngomong siapa namanya ya? '
Taeyong , Dooyoung dan Ten di buat tercengang ketika melihat banyak sekali mahasiswi yang mengerumuni mahasiswa baru itu.
" Wah benar dia sangat tampan.. " Ujar Ten yang ikut terpanah. " Tunggu aku teman-teman.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
ASMR • JaeYong🔞 ( FULL ✔️ )
FanficSeorang Youtuber ASMR tampan yang sangat doyan makan ? " Aku akan memakanmu... " _ Jung Jaehyun. 📍more story check bio , thx u ♡ ✨ Horror, Psychopath, Thiller, BDSM🔞 ✨ BxB || BL || boyromance ⚠️ ✨ Jaeyong (Jaehyun x Taeyong)