Bab 17 : Janji🔞

26K 1.3K 406
                                    

ASMR • JaeYong








.
.
.
.
.
.






' Tidak , tidak mungkin ! Kenapa ini semua harus terjadi... '





   Setelah membaca berita yang tersebar di grup Chat kampus , Taeyong , Ten dan Doyoung segera pergi menuju kembali ke kampus.


" JOHNY ... !!! " Ten berteriak histeris. Ia langsung berlari keluar dari bus , seusai bus sampai di Halte depan Kampus.



' brught! '



Ten ambruk terduduk , ini adalah pemandangan paling mengerikan yang pernah ia lihat.

" Tidak , hiks-hiks.. INI TIDAK MUNGKIN ! " Teriaknya yang masih terduduk diatas rerumputan , sembari melihat mayat Johny yang terbujur kaku disana.

Para petugas dan beberapa dosen laki-laki sudah mengangkat mayat Johny dari danau.

Johny di temukan meninggal dengan keadaan mengenaskan , perutnya di tusuk dengan sangat brutal hingga membuat organ dalam di perutnya keluar. Lalu ketika Johny kesakitan ia tak sengaja terjatuh kedanau , dan membuatnya mati tenggelam di dalam sana.

" Bunuh diri lagi ya.. " Gumam salah satu dosen pria yang ikut membantu disana.

" Bunuh diri? " Lirih Ten tak percaya.

Bisa-bisa'nya mereka menganggap kasus ini sebagai kasus bunuh diri , padahal jelas-jelas Johny di lukai oleh seseorang hingga meninggal.

" Huh... Kenapa anak muda jaman sekarang selalu berfikir pendek " Sambung sang dosen.

" Apa maksudmu? " Tanya Ten kepada Dosen tersebut , dan karena mendapat tatapan yang tak mengenakan dari Ten , Ia kembali berbicara.

" Ya , ini adalah kasus bunuh diri. Kalau kau tak percaya , kau bisa bertanya pada petugas kepolisian disana.. " Sahutnya sembari menunjuk salah satu polisi yang sibuk meneliti tempat olah TKP.

" Tidak ! Hiks-hiks.. Johny tidak mungkin bunuh diri , tidak mungkin ! Hiks-hiks.. " Lirih Ten.

Karena Ten terus menangis , akhirnya Doyoung'lah yang memilih untuk mendekati polisi itu.

" Eum , permisi.. " Ujar Doyoung memberi salam. " Maaf mengganggu tugas anda , tapi apa benar ini adalah kasus bunuh diri ? " Tanyanya.

Melihat kematian Johny di tuduh menjadi kasus bunuh diri , membuat hati Doyoung sakit. Ia yakin kalau ini adalah ulah dari Monster kanibal itu , karena sangat tidak mungkin kalau Johny bunuh diri.

" Iya.. Ini adalah kasus bunuh diri , karena di pisau yang Johny gunakan hanya ada sidik jarinya saja. Tidak ada bekas sidik jari dari orang lain " Jelas ketua polisi yang menangani kasus kematian Johny.

" Apa?! Kenapa bisa?! "

" Tentu saja bisa , maka dari itu kasus ini adalah Kasus bunuh diri "

" Tidak , itu tidak mungkin ! " Sarkas Doyoung cepat.

" Setelah menusuk perutnya sendiri , Johny menjatuhkan tubuhnya ke danau. Dan karena luka tusukan itu sangat dalam , akhirnya ia kehilangan banyak darah lalu meninggal di atas air.. " Sambung Ketua polisi itu penuh penekanaan.

" Lebih baik menjauhlah dari sini , agar tidak menghalangi pekerjaan kami " Ujar ketua polisi itu lagi dengan mimik muka kurang mengenakan , mereka agak terganggu dengan kehadiran dan pertanyaan yang Doyoung berikan.

ASMR • JaeYong🔞 ( FULL ✔️ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang