ASMR • JaeYong
.
.
.
.
.
.
." Tidak ! Ini sudah tiga hari anak saya hilang ! Jonghyun tidak mungkin sanggup hidup di luar sana !!! " Bentak Ayah Jonghyun kepada aparat kepolisian , yang kini sedang menangani kasus hilangnya sang anak.
" Iya pak , tidak mungkin anak saya kabur.. karena memang sejak kecil Jonghyun sudah di manja oleh ayahnya , ia tak mungkin sanggup kalau harus hidup di jalanan " Sambung Sang Ibu dengan mata dan wajah yang sembab , ia tak tahu sudah berapa lama ia menangis kemarin.
" Iya pak , bu. Sudah dua hari juga kita melakukan pencarian , hanya saja bukti apapun belum bisa kami temukan.. " Sahut ketua polisi yang memimpin kasus ini. " Kami juga sudah meminta rekaman CCTV dari pihak kampus , dan besok Senin kita juga sudah di perbolehkan untuk melakukan Introgasi kepada Mahasiswa Fakultas Seni disana "
Mendengar hal itu perasaan kedua orang tua Jonghyun sedikit lega , tapi tetap saja Sang Ibu menangis. Ia hanya ketakutan kalau ada hal buruk menimpa anaknya , karena memang sudah beberapa hari terakhir semenjak Jonghyun menghilang. Ia sudah memiliki Firasat buruk.
" Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk kasus ini.. "
~~~
Hari minggu kembali tiba , hari yang paling di tunggu-tunggu oleh semua orang untuk berlibur maupun beristirahat.
Tapi hari ini Doyoung benar-benar tak bisa melakukan itu semua. Ia ketakutan , sangat. Itu semua ia rasakan karena teror tadi malam. Manusia kanibal itu sudah mengetahui alamat rumahnya , dan otomatis sekarang nyawa Doyoung terancam.
' Ting-tong... '
" Doyoung , buka pintunya. Ini aku Ten.. "
Mendengar suara sahabatnya Doyoung segera beranjak dari sofa ruang tamu , untuk membuka pintu.
' Cklek ! '
" Hey , bagaimana kabarmu? " Tanya Ten basa basi sembari bercanda.
" Sudahlah... ayo masuk! " Dengan cepat Doyoung menarik tangan Ten , lalu membawa pria manis itu untuk duduk di sofa ruang tamu.
" Paman sama bibi kemana? " Tanya Ten celingukan , melihat suasana rumah yang sepi.
" Mereka pergi keluar bersama adikku " Sahut Doyoung cepat.
" Oh... lalu untuk apa kau memanggilku kesini? " Ujar Ten bertanya lagi.
Sesungguhnya ia cukup kebingungan , ketika melihat ekspresi Doyoung yang begitu mencurigakan.
Ia terlihat seperti orang yang ketakutan.
" Ada orang yang menerror'ku "
" Meneror? "
" Iya meneror , dan kejadian itu terjadi setelah kita pergi ke bazar kemarin "
Mendengar perkataan doyoung , ten menjadi semakin penasaran dan juga kebingungan.
" Memangnya ada apa? Sepulangnya kita dari bazar kemarin? "
" Waktu itu Ibu'ku salah jemput , ia menjemput di Halte depan. Bukan pintu masuk " Jelas Doyoung , mencoba mengingat kejadian di malam itu. " Lalu karena tak ingin membuatnya kebingungan , akhirnya aku berjalan menuju halter tersebut. Tapi ketika aku sampai di makam kembar pinggir jalan , aku mendengar sebuah suara. Itu seperti suara hewan buas yang sedang memakan sesuatu "
KAMU SEDANG MEMBACA
ASMR • JaeYong🔞 ( FULL ✔️ )
FanficSeorang Youtuber ASMR tampan yang sangat doyan makan ? " Aku akan memakanmu... " _ Jung Jaehyun. 📍more story check bio , thx u ♡ ✨ Horror, Psychopath, Thiller, BDSM🔞 ✨ BxB || BL || boyromance ⚠️ ✨ Jaeyong (Jaehyun x Taeyong)