ASMR • JaeYong
.
.
.
.
.
.
." Aku ingin memakan mu sekarang "
' deg ! '
" Ap..apa ? "
" Aku ini mencicipimu lagi , Taeyong... "
" J-jaehyun , apa yang kau katakan ? " Tanya Taeyong berhati-hati , firasatnya sangat buruk sekarang.
Akan tetapi ,
" Hahahaha... " Jaehyun menertawainya.
" Aku hanya bercanda Tae , hahahaha... " Melihat ekspresi Taeyong yang ketakutan karena di jahilinya , membuat Jaehyun tertawa.
" Kau sangat imut kalau ketakutan "
' PLTAK ! '
" Aduh ! " Jaehyun berdecak kesakitan saat taeyong memukul kepalanya.
" Jangan bercanda seperti itu lagi ! Itu tidak lucu ! " Ujar Taeyong kesal.
" Iya-iya , maafkan aku.. " Sahut Jaehyun meminta maaf. " Ya sudah , ayo kita lanjutkan "
' greb ! '
" Eh? "
Karena sudah tak tahan lagi , Jaehyun segera membawa tubuh Taeyong masuk ke dalam kamar dengan cara menggendongnya.
~~~
Malam semakin larut dan malam ini adalah , malam yang paling mencekam yang pernah mereka rasakan.
" Apa yang harus kita lakukan , hiks-hiks.. " Ten terus menangis sembari merangkul kedua lututnya. " Aku takut , aku takut kalau kita yang akan menjadi korban selanjutnya "
Melihat Ten yang terus menangis setelah pengembalian makam itu , membuat Johny merasa sedih. Ia merasa sangat bersalah terhadap Ten , karena tidak seharusnya ia membawa calon tunangan'nya itu kemari.
" Memangnya apa yang membuatmu curiga kepada Jaehyun ? " Tanya Taeil yang kini sedang membantu Doyoung mencari identitas Jaehyun di internet.
" Semuanya , banyak hal yang dapat membuatku curiga padanya " Sahut Doyoung tanpa memalingkan wajah dari depan layar komputer.
Saat ini Doyoung dan teman-temannya sedang berada di Rumah Taeil. Sesungguhnya Doyoung sangat ingin membawa mereka ke rumahnya , tapi untuk saat ini kondisi rumah doyoung tidak aman karena sang pemakan mayat itu sudah tahu rumahnya.
" Aku sudah mencurigai Jaehyun sejak lama. Ia terlihat aneh , aku sering melihatnya diam-diam menjulurkan lidah dan menegak air liurnya sendiri ketika melihat tubuh orang lain " Sambung Doyoung.
" Apakah itu tidak mesum namanya? " Tanya Johny.
" Bukan! Dia berbeda , dan alasan selanjutnya aku mencurigai Jaehyun karena konten Youtube yang ia buat. Itu benar-benar gila ! Memangnya siapa yang bisa memakan daging sebanyak itu tanpa dimasak? Pasti pencernaannya bisa terganggu , atau mungkin lebih parahnya lagi dia bisa mati ! "
Semua orang yang ada di dalam kamar taeil terdiam. Apa yang di katakan Doyoung benar , konten jaehyun memang sangat tak masuk akal.
Walaupun Jaehyun sudah menulis di deskripsi kalau itu Daging Sapi , tapi tetap saja. Siapa yang sanggup memakan daging mentah sebanyak itu? Mereka pasti akan sangat kesusahan memakannya , karena tekstur daging yang sangat tebal.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASMR • JaeYong🔞 ( FULL ✔️ )
FanficSeorang Youtuber ASMR tampan yang sangat doyan makan ? " Aku akan memakanmu... " _ Jung Jaehyun. 📍more story check bio , thx u ♡ ✨ Horror, Psychopath, Thiller, BDSM🔞 ✨ BxB || BL || boyromance ⚠️ ✨ Jaeyong (Jaehyun x Taeyong)