ASMR • JaeYong
.
.
.
.
.
.
.
." Dia melukai'ku... Dia monster , monster ! " Ujar seorang mahasiswa dengan ekspresi ketakutan yang teramat sangat.
" Permisi.. " Ujar Jaehyun yang baru saja sampai di ujung pintu ruang BK.
" YA ! DIA ! DIA YANG SUDAH MELUKAIKU !!! " Teriak mahasiswa tersebut , sembari menunjuk-nunjukan jari kearah Jaehyun.
" Melukai? "
" Kau monster ! KAU MONSTER JUNG JAEHYUN !!! " Teriak Ren ketakutan. Matanya melotot memandang Jaehyun , tubuhnya yang penuh luka bergetar hebat.
' BUAGH !!! '
Jaehyun terkejut , ada seseorang yang memukul wajahnya.
" Ayah? " Lirih Jaehyun tak percaya.
( Jung Yunho / Ayah Jaehyun )
Bagaimana bisa ayahnya disini? Orang yang selalu sibuk itu ada disini? dan apa-apaan tadi , dia baru saja menonjok muka anaknya sendiri di hadapan orang banyak.
" Pulang sekarang " Ujar lelaki parubaya tersebut dengan nada mengerikan. Jaehyun bisa merasakan kalau dirinya sebentar lagi , akan mendapatkan masalah besar di rumah.
" Ada apa?! Apa yang sebenarnya terjadi?? " Tanya Jaehyun berusaha meminta penjelasan , tapi lagi-lagi ...
' BUAGH !!! '
Ayahnya kembali memukul , hingga membuat Jaehyun tersungkur di lantai.
" DASAR ANAK TAK TAU DI UNTUNG !!! LEBIH BAIK AKU MEMBUANGMU SAJA DULU !!! " Teriak orang tua itu murka.
Melihat perkelahian ini , akhirnya beberapa dosen dan guru pembimbing disana segera melerai. Mereka memegangi lelaki parubaya itu , yang hendak memukul anaknya kembali.
" Ren .... ??? "
Tak lama kemudian orang tua Ren juga datang. Mereka sangat terkejut , ketika melihat kondisi anaknya.
Kondisi Ren saat ini sangat mengerikan , banyak sekali luka memar dan luka goresan di tubuhnya. Ada juga beberapa luka yang masih mengeluarkan darah , walaupun sebagian dari luka itu sudah di tutup dengan perban.
Akan tetapi kondisi ini tetap membuat orang tua Ren terkejut , di tambah lagi mata sebelah kanan anaknya juga lebam , bibirnya sobek , dan ada sebuah luka bekas gigitan yang cukup besar di hampir seluruh bagian tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASMR • JaeYong🔞 ( FULL ✔️ )
FanficSeorang Youtuber ASMR tampan yang sangat doyan makan ? " Aku akan memakanmu... " _ Jung Jaehyun. 📍more story check bio , thx u ♡ ✨ Horror, Psychopath, Thiller, BDSM🔞 ✨ BxB || BL || boyromance ⚠️ ✨ Jaeyong (Jaehyun x Taeyong)