Bab 10 : Mencicipi🔞

61.3K 1.9K 236
                                    

ASMR • JaeYong







.
.
.
.
.
.
.
.
.
.









" Huh... Melelahkan sekali " Ujar Taeyong sambil menghembuskan nafas lelah.

Hari ini ia pulang agak malam dari biasanya. Sebab tadi sewaktu di dalam Bus ada seseorang yang meminta tolong padanya , dan orang itu adalah seorang nenek-nenek. Nenek-nenek tua yang sangat ringkih.

Jadi mau tak mau , karena kasihan melihat sang Nenek akhirnya Taeyong memilih untuk membantunya. Ya walaupun karena si nenek itu'lah , Taeyong sampai di apartemen lebih larut dari biasanya.

" Pukul delapan " Gumam Taeyong sembari melihat jam tangan yang bertengger kokoh di pergelangan tangan kanan'nya.

Ia sangat ingin segera sampai ke apartemen untuk melihat kondisi Jaehyun. Ia takut kalau demam Jaehyun semakin parah , dan Taeyong juga takut kalau Jaehyun memberantakan rumahnya.

" Taeyong ... ? " Panggil seseorang dari kejauhan.

Saat itu Taeyong baru saja berjalan melewati pagar apartemen , dan ia segera menoleh ke arah orang yang memanggilnya.

Orang itu adalah seorang satpam penjaga apartemen yang berada di dalam postnya. Post yang terletak tak jauh dari pagar yang Taeyong lewati saat ini.




' Tap , tap , tap... '



Dengan langkah malas Taeyong mulai mendekatinya , lalu bertanya.

" Ada apa? " Tanya Taeyong kepada satpam itu. Kebetulan sang satpam juga seumuran dengannya , mereka sudah berteman dan saling mengenal semenjak Taeyong pindah kemari.

" Tadi ada seseorang yang mencarimu " Ujarnya. " Dia bilang , dia berkuliah di kampus yang sama denganmu "

" Apa? " Celetuk Taeyong keheranan.

Ia sangat penasaran siapa yang satpam itu maksudkan , tapi kalau Dooyoung dan Ten itu sangat tidak mungkin. Mereka sudah tahu dimana tempat tinggal Taeyong.

" Memangnya anak itu seperti apa? " Sambung Taeyong bertanya.

" Dia laki-laki orangnya tinggi besar , agak lebih tinggi darimu sedikit " Sahut sang satpam.

Taeyong terdiam. Orang dengan ciri-ciri seperti itu banyak di kampusnya , tidak hanya satu atau dua orang saja.

" Lalu dia bilang apa ? "

" Tadi dia menanyakan soal apartemenmu. Ia tanya kau tinggal di lantai berapa dan nomor berapa juga , karena tadi dia sempat masuk. Ia bilang kalau ada keperluan denganmu.. "

Mendengar penjelasan dari satpam tersebut Taeyong semakin merasa heran. Karena dari dulu sampai sekarang tak ada orang lain yang ingin datang menemui Taeyong kerumahnya , terkecuali Jaehyun kemarin.

Biasanya Dooyoung dan Ten juga pergi kesana setelah memberitahu Taeyong , lagipula mereka juga sudah tahu alamat lengkap Taeyong disini. Jadi untuk apa ia bertanya pada satpam.

" Tadi kulihat dia juga sudah naik ke lantai atas " Sambungnya sembari menunjuk kearah lantai empat belas , tempat dimana Taeyong tinggal. " Tapi setelah itu aku tak tahu lagi kabarnya , karena tadi sore aku pulang sebentar ke rumah "

Taeyong mulai berfikir , siapa yang datang mencarinya. Apa mungkin itu Jonghyun? Tapi untuk apa Jonghyun baru melakukannya sekarang. Atau mungkin itu Ren , tapi tinggi mereka sama. Jadi tak mungkin kalau itu Ren.

ASMR • JaeYong🔞 ( FULL ✔️ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang