Bab 4 : Main

21.6K 2K 238
                                    

ASMR • JaeYong






.
.
.
.
.
.
.
.
.





" Kita harus memberi pelajar bagi anak itu " Ujar seseorang yang sedang berkumpul bersama teman-teman'nya.





   Saat ini gang yang di pimpin oleh Jonghyun sedang berkumpul di gedung terbengkalai , yang berada tepat di belakang gedung Fakultas seni mereka.

" Ya , aku setuju ! Gara-gara dia Jonghyun memukuli kita " Sahut salah satu anak lain dengan muka yang penuh dengan luka lebam.

Jonghyun baru saja memukuli mereka lagi , dan itu semua Ia lakukan karena teman-temannya tak dapat mencari tahu siapa pelaku pengiriman celana dalam itu.

" Apa perlu kita pukuli dia saja? " Tanya yang lain.

Disini ada empat teman Jonghyun yang berkumpul dan mereka semua mengenali Taeyong , karena memang mereka semua berada di kelas yang sama dengan Taeyong.

" Menurutku itu tak cukup.. " Sahut Ren , dia adalah anggota tercantik disini dan Jonghyun tak pernah berani memukulnya. Sebab Ren adalah tangan kanan'nya , Ren adalah teman yang paling dekat dengan Jonghyun.

" Anak itu terlalu sombong ! dan menurutku kalau kita hanya memukulinya , itu tidak akan membuatnya ketakutan "

" Lalu apa yang harus kita lakukan Ren? "

Mendengar hal itu Ren tersenyum miring ,

" Lecehkan saja dia "





" Lecehkan saja dia "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( Ren )




" Ap-apa? "

Semua orang terkejut mendengar usul dari Ren.

" Buat rekaman yang dapat mempermalukan'nya , sama persis dengan apa yang dia lakukan kepada Jonghyun "

Ren selalu berkata dengan sangat santai , akan tetapi setiap ucapan dan kata-katanya selalu tepat.

Dia tidak pernah berbicara tanpa berfikir.

" Ide bagus ... " Sahut anak yang bernama Baekho sembari tersenyum miring.

Dia sangat senang dengan rencana yang Ren berikan , karena Ia harus segera membalaskan tulang hidungnya yang patah.

" Kita harus memberikan'nya hadiah spesial ,  untuk hari ini.. "





~~~





' Tap , tap , tap '




   Taeyong terus berjalan menyusuri lorong. Ia sedang ingin sendirian , jadi Taeyong memutuskan untuk tidak ikut berkumpul di kantin bersama Dooyoung dan juga Ten.

ASMR • JaeYong🔞 ( FULL ✔️ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang