ASMR • JaeYong
.
.
.
.
.Pagi kembali tiba , dan seperti biasa aktifitas di kampus sangat ramai sekarang. Mengingat bahwa ini hari Sabtu juga , hari yang paling di tunggu oleh para Mahasiswa.
Hari dimana mereka dapat bersenang-senang lebih banyak , dari hari biasanya.
' Apa-apaan ?! Kenapa akhir-akhir ini aku merasa ada yang mengikuti'ku ' Batin Doyoung dalam hati.
Hari ini Doyoung meminta izin untuk mengikuti kelas ekstrakulikuler. Ia lebih memilih langsung pulang , agar keselamatannya lebih terjaga.
' Ayo cepat ! ' Gertak Doyoung kepada kakinya sendiri yang sedang melewati lorong kampus.
Akan tetapi ,
' Greb! '
' Tidak , siapa yang memegang pundakku ? '
" Kim Doyoung ? "
* DEG ! *
" Aaaaa... Lepaskan aku! Lepaskan aku sialan !!! "
' PLTAK ! '
" Aduh "
" Apaan sih teriak-teriak ?! " Ujar Ten kesal , setelah memukul pelan kepala Doyoung.
Ternyata orang yang sedari tadi mengikutinya adalah Ten.
" Aku dari tadi mencarimu tahu , di kelas bahasa inggris tidak ada , di kantin juga tidak ada. Eh , ternyata kau disini.. " Sambung Ten.
" Memangnya ada apa sih mencariku ? Bukannya jam segini ekstra bola basket sudah di mulai ? " Tanya Doyoung penasaran.
Ia tak tahu bagaimana bisa Ten menemukannya , padahal saat ini Doyoung hanya ingin pulang.
" Ke apartemen Taeyong yuk? " Ajak Ten.
" Ke apartemen? "
" Iya , aku khawatir pada anak itu. Karena tidak biasanya Taeyong membolos seperti ini.. " Ucap Ten dengan mimik muka khawatir. " Bagaimana kalau kita kesana besok? Kebetulan besok hari minggukan? " Sambungnya.
" Baiklah "
~~~
Sedang di apartemen Taeyong suasana masih sepi , sangat sepi seperti biasanya. Karena sudah dua hari ini Taeyong tak kunjung membuka matanya , ia terlihat sangat damai tertidur di sana.
Tertidur diatas ranjang yang menjadi saksi bisu , hubungan badan antara Taeyong dan juga Jaehyun.
' Tik , tik , tik ,.... '
Waktu terus berjalan dan Taeyong tetap tak mau bangun , hanya suara jam dindinglah yang mengiasi seisi ruangan sekarang.
Karena memang Jaehyun juga terdiam disana. Ia sangat menyesali kebodohannya , yang tak dapat menjaga Taeyong. Ia telah gagal melindunginya dari Makhluk bodoh itu.
Makhluk bodoh yang telah menghancurkam hidupnya , makhluk bodoh yang telah membuat Ibu-nya pergi , dan makhluk bodoh juga'lah yang membuat Taeyong tak kunjung bangun seperti saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASMR • JaeYong🔞 ( FULL ✔️ )
FanfictionSeorang Youtuber ASMR tampan yang sangat doyan makan ? " Aku akan memakanmu... " _ Jung Jaehyun. 📍more story check bio , thx u ♡ ✨ Horror, Psychopath, Thiller, BDSM🔞 ✨ BxB || BL || boyromance ⚠️ ✨ Jaeyong (Jaehyun x Taeyong)