Bab 11 : Lezat 🔞

47.7K 1.5K 216
                                    

ASMR • JaeYong









.
.
.
.
.
.
.
.






' DEG ! '





" Ja-jaehyun... "





" Ingin mencicipi , ingin segera mencicipi.. "









    Taeyong terdiam , ia kebingungan saat melihat ekspresi Jaehyun yang aneh.

" Apa maksudmu Jae? " Tanya Taeyong.

Ia tak tahu apa yang Jaehyun inginkan , memang dia ingin mencicipi apa? Dan kenapa ekspresi Jaehyun seperti itu , ia terlihat menjilat bibirnya sendiri beberapa kali di atas sana. Jaehyun sudah berada di atas tubuh Taeyong sekarang.

" Ingin mencicipi , ingin mencicipi , INGIN MENCICIPI !!! " Teriaknya sembari membuka paksa selimut taeyong.

" Tidak !!! Apa yang kau lakukan ! " Mendapat paksaan seperti itu Taeyong ikut berteriak. Ia juga sempat terkejut mendengar teriakan Jaehyun tadi , yang berkata bahwa ia ingin mencicipinya.

' Kenapa ?! ' Batin Taeyong gusar.

Ia belum bisa menggerakan badannya. Ini sangat menyesakan , ia takut kalau orang yang ada di hadapannya sekarang akan berbuat jahat.


' SET ! '


Karena tak dapat melawan dengan kekuatan penuh , akhirnya Jaehyun'lah yang menang.

Ia menyibak seluruh kain yang menutupi tubuh Taeyong dan membuangnya kelantai , lalu karena sudah sangat tak sabar. Ia segera...

" AKKKHHHH !!!! " Teriak Taeyong melengking.

Jaehyun kembali menyakitinya. Pria itu sudah mengigit leher taeyong.



' Slurrpp '



Lalu menjilati luka itu.

Ia menjilatinya dengan sangat lihai , dan bahkan bukan hanya luka itu saja yang Jaehyun jilat. Tapi juga seluruh bagian tubuh atas Taeyong , yang sudah telanjang bulat di bawahnya.

" Hiks-hiks.. " Taeyong mulai terisak.

Ia takut , ia sangat ketakut'an sekarang. Karena tadi ketika pria itu membuka mulutnya yang penuh liur , Taeyong bisa melihat.

Melihat gigi-gigi itu.

Gigi-gigi geraham tajam yang pernah di lihatnya , di salah satu video milik Jaehyun.

" Lepaskan aku.. hiks-hiks , kumohon... " Lirih Taeyong dengan air mata yang sudah mengalir deras.

Ia takut kalau orang yang ada di hadapannya sekarang , akan membunuhnya. Atau mungkin memperkosa Taeyong , sama persis dengan apa yang ia perbuat kepada Ren.

" Manis.. Baunya harum , enak ! ENAK !!! " Teriaknya sembari menjamah seluruh badan telanjang milik taeyong.


' Slurrrppp... '


Ia terus menjilat , mengusap dan tersenyum memandang tubuh telanjang itu. Tubuh telanjang yang sama sekali tak dapat melakukan pemberontakan.





' JLEB ! '





" Arggghhhhhh..... !!!! " Taeyong kembali berteriak. Ia berteriak sangat kencang ketika orang itu kembali menggigitnya.

ASMR • JaeYong🔞 ( FULL ✔️ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang