Vote nya jangan lupa
.
.
.Jam istirahat telah tiba, cepat-cepat seokjin mengambil bento dalam tas nya dan bergegas pergi keluar, bahkan Hoseok belum siap bertanya tetapi sosok seokjin sudah lebih dulu pergi,Hoseok mengernyitkan dahi nya,siapa kiranya yang ingin seokjin temui sampai terburu-buru begitu.
Di sisi lain, seokjin dengan senyum di bibir nya bergegas menuju ke kelas Namjoon untuk mengantarkan bento seperti biasa, meskipun Namjoon sering kali membuang masakan nya namun seokjin tak pernah absen memberikan bento untuk Namjoon.
Baru hendak masuk kedalam kelas, ternyata alpha yang baru saja ia pikirkan sudah lebih dulu keluar kelas dengan wanita yang beberapa hari lalu bercumbu dengan Namjoon, langkah seokjin berhenti saat itu juga, Namjoon dan Irene berhenti tepat di depan seokjin,hanya beberapa langkah saja.Omega cantik dalam rengkuhan Namjoon berdecih cukup keras, sering sekali seokjin menghampiri Namjoon ke kelas nya padahal Namjoon terang-terangan sudah menolak. Menurut Irene, seokjin adalah tipe omega murahan.
Mendengar decihan keluar dari bibir tipis Irene membuat seokjin menundukkan kepalanya,tangan nya dengan gelisah menekan bento di tangan nya.Seokjin terkejut kala Irene dengan kasar merebut bento di tangan nya,senyum seringai terpatri di bibirnya. Seokjin hendak mengambil nya namun Namjoon dengan kasar mendorong bahu nya sehingga seokjin mundur beberapa langkah,Irene mengangkat bento di tangan nya hendak menumpahkan isi lauk pauk di dalam nya namun belum sempat rencana jahat itu terjadi, sebuah tangan seseorang sudah lebih dulu merebut bento berwarna biru tua milik seokjin, semua yang menyaksikan itu terkejut bukan main, Irene harus berhadapan dengan cucu pemilik universitas mereka,Jung Hoseok.
Namjoon dengan tatapan datar nya melipat kedua tangannya di depan dada menatap Hoseok dengan tajam, seakan tidak perduli dengan ancaman sang pemilik universitas beberapa jam yang lalu,Hoseok bukan Beta biasa tapi menurut Namjoon Beta adalah jenis makhluk yang jauh dibawah seorang Alpha.
Mata setajam elang itu bertambah tajam melihat bagaimana tangan seorang Jung Hoseok dengan lancang nya mendorong tubuh Irene sampai terjungkal,sang omega cantik itu meringis sakit,hendak protes namun teringat ancaman sang pemilik universitas membuat nya tutup mulut."Beraninya kau menyentuh omega ku!"
Suara alpha itu keluar membuat seokjin merasakan sesak di dadanya luar biasa, seokjin tau Namjoon sedang dalam mode marahnya, bahkan omega disana juga merasakan apa yang seokjin rasakan tetapi karena seokjin notabene nya adalah mate Namjoon maka rasa sakit itu lebih besar ia rasakan, terlebih dadanya kian terasa sesak mendengar apa yang Namjoon katakan tadi. Omega nya?
Setetes dua tetes menuruni pipi seokjin,tubuh nya bergetar takut, matanya bahkan tak berani menatap Namjoon saat ini. Melihat seokjin yang seperti nya kesakitan maka Hoseok dengan segera membawa seokjin kedalam pelukannya, menepuk-nepuk pelan kepala seokjin mencoba menenangkan namun aura alpha itu semakin menyesakkan,Hoseok tidak tau saja jika rapmon dalam diri Namjoon sudah diambang batas nya,berani sekali menyentuh milik nya.
"Jangan gunakan kekuasaan mu! Omega ku ketakutan!"
Gertakan Hoseok yang membuat semua orang disana terkejut, bagaimana bisa seorang Beta dengan tegasnya mengklaim seorang omega yang jelas-jelas sudah memiliki mate, apalagi omega itu bergender seorang pria, sangat disayangkan kehidupan Hoseok, pikir mereka.
Gertakan itu jelas tak bisa di terima rapmon, omega yang sudah susah payah ia jaga ketika omega itu sering menenggelamkan diri kedalam danau dan ia menyelamatkan nya, omega yang takut kala sendirian maka ia akan menemani nya, omega yang jika jatuh sakit akan ia rawat dan dengan mudah nya pria lain mengklaim seokjin begitu saja.
Kepalan tangan Namjoon semakin erat, dirinya tau apa yang rapmon pikirkan, sedikit rasa sakit di hati Namjoon rasakan namun ia tak ingin merasakan nya lebih lanjut, hanya ada kemarahan yang begitu besar karena ulah rapmon si Werewolf dalam dirinya yang begitu egois sama seperti nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abyys [END]
Werwolf"aku jijik ternyata mate ku adalah seorang pria omega" jika sudah takdir tidak ada yang bisa merubahnya,namun Alpha itu terus berusaha mengubah jalan takdir nya, tidak terima dengan status bahwa mate nya adalah seorang pria, usaha nya membuat sang o...