chapter 13

4.8K 479 16
                                    

Vote nya jangan lupa
.
.
.

"Seokjin, sedang apa?"

Kata pertama itu berhasil membuat seokjin tersenyum kecil, Namjoon tidak suka fakta ini.

"Hoseok"

Beta yang baru saja datang itu langsung duduk di samping seokjin, melihat itu kerutan di dahi Namjoon semakin banyak terlihat.

"Kau sedang apa disini?" Hoseok menumpu kepala nya sembari menatap lekat kearah seokjin.

"Makan" itu Namjoon yang bicara, suaranya ketus sekali. Hoseok tak ambil pusing,toh ia hanya ingin bicara dengan seokjin bukan dengan alpha Kim itu.

"Hoseok dengan siapa kesini?"

"Nuna ku!" Jawabnya dengan semangat, seokjin sampai terkejut dibuat nya.

"Tapi dia sudah pulang duluan,aku ingin menyusul tapi tak sengaja melihat omega cantik sedang duduk disini"

"Cih!" Namjoon yang mendengar nya rasanya mual, apalagi saat ia melihat wajah seokjin yang memerah karena gombalan itu,mulut pria manis semua tapi sebenarnya itu tidak benar.

Namjoon masih mengunyah makanannya,mata tajam nya terus saja melihat kearah dua orang yang masih asyik mengobrol, melupakan fakta bahwa ia juga ada disini.

"Eh kemana Jungkook? Dia tidak ikut?"

Mendapat pertanyaan itu, seokjin kembali diam,ia teringat kembali dengan keadaan Jungkook yang mungkin sekarang mengenaskan.

"Jungkook-"

"Sedang bersama mate nya dan orang yang sejak tadi kau ajak bicara itu juga sedang bersama mate nya,bisa kah kau pergi?"

Namjoon menyela ucapan seokjin,jujur saja ia merasa sangat jengah setelah Hoseok bergabung. Hoseok tau Namjoon sedang mengusir nya,namun ia tidak perduli, Seokjin saja ingin mengobrol dengan nya.

"Lebih baik kita cari tempat lain jinseok,di sini pasti terasa tidak nyaman karena ada dua mata tajam yang mengawasi"

Baru saja Hoseok hendak membawa seokjin pergi,suara garpu bergesekan dengan piring menghentikan langkahnya, Namjoon dengan mata tajam nya seakan memberi perintah kepada Hoseok bahwa membawa seokjin adalah larangan.

"Dia datang bersama ku dan pulang juga harus bersama ku"

Seokjin bahkan harus menelan ludah nya susah payah merasakan feromon Namjoon kembali tercium kuat,Hoseok yang seorang Beta tentu saja tidak merasa kan aura itu sehingga ia terus menatap Namjoon dengan pandangan menantang.

"Tuan muda Kim,apa kau tidak lihat sejak tadi seokjin selalu gelisah jika duduk berdua dengan mu? Dia takut. Kau menakutkan apa kau tidak sadar? Dan satu lagi,kau tidak lagi berhak atas seokjin,dia bukan lagi mate mu. Jika kau lupa akan status mu, silahkan lihat jari tengah mu yang terpasang benda Kramat disana"

Wajah Namjoon semakin keruh terlihat,Beta ini sejak awal selalu menantang nya, menganggap nya begitu lemah. Ingin sekali Namjoon mematahkan lehernya.

"Dia mengeluarkan feromon nya? Apa terlalu banyak?"

Seokjin mengangguk mengiyakan, Namjoon baru menyadari keadaan seokjin setelah pertanyaan Hoseok layangkan,benar saja, seokjin sudah terlihat sangat lemas.

"Yaa! Hentikan feromon busuk mu! Kau menyakiti seokjin!"

Wajah seokjin semakin merah saja, Namjoon yakin seokjin bernafas dengan tidak benar.

"Bernafas seokjin"

Kalimat perintah dengan suara alpha itu berhasil membuat seokjin kembali normal, nafasnya bahkan tersengal-sengal.

Abyys [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang