chapter 30

4.2K 374 10
                                    

Vote nya jangan lupa
.
.
.

Namjoon menghela nafas berat,ia menghampiri Taehyung yang sedang duduk paling pojok sendirian, Alpha itu terlihat sangat kacau, keadaan nya setengah sadar karena alkohol yang sejak tadi di minumnya.

Namjoon menghentikan tangan Taehyung yang hendak kembali meminum cairan bening itu, Namjoon duduk di samping sang adik.

"Jelaskan perkataan mu di telpon tadi"

Taehyung menatap Namjoon dengan pandangan sayu,tangan nya meremas botol alkohol ditangan nya yang lain.
Ia terkekeh karena merasa bodoh, suaminya yang sangat ia cintai di ambil orang lain yang sialnya teman nya sendiri.

"Aku sudah bilang tadi di telpon Hyung, jangan tanyakan lagi. Hati ku sakit."

Namjoon memutar bola matanya, bagaimana bisa jadi seperti ini?
Seokjin dan Jungkook sama-sama berselingkuh dengan jaehwan?
Tidak mungkin kedua omega itu sebodoh itu kan?
Ingatkan mereka bahwa mereka masih mempunyai alpha keren seperti dirinya dan Taehyung.

"Itu tidak mungkin, bukankah tidak masuk akal?"

Taehyung berdecih cukup kuat,ia meletakkan kepalanya yang terasa pusing dilipatan tangannya.

"Jungkook sering pulang malam, jaehwan selalu menelpon Jungkook tengah malam dan aroma Alpha brengsek itu menempel di tubuh Jungkook. Aku jadi ragu anak siapa yang dikandung Jungkook, anak ku atau jaehwan. Aku tanya tapi dia malah menampar ku"

Mendengar kalimat terakhir itu membuat Namjoon merasa marah, tanpa perasaan ia meninju pipi Taehyung sampai adiknya itu terjungkal jatuh.

"Yak! Hyung! Apa yang kau lakukan!"

Namjoon menarik kerah Taehyung dengan kasar dan kembali mendudukkan Taehyung di tempatnya semula, pertengkaran mereka barusan nyatanya tidak membuat yang lain merasa terganggu.

"Kau gila?! Tentu saja itu anak mu bodoh! Sialan! Jika aku jadi Jungkook mungkin aku sudah merobek mulut mu!"

Taehyung menatap kesal kearah Namjoon,pengaruh alkohol membuat Taehyung tidak bisa berfikir jernih.

"Darimana Hyung tau?!"

Namjoon menarik nafas panjang,ia tidak ingin terbawa emosi seperti Taehyung,tugas nya disini hanya meluruskan sesuatu yang sangat menjanggal.

"Dengarkan aku, seokjin juga seperti Jungkook,kasus kita sama, tidak mungkin Jungkook dan seokjin selingkuh dengan orang yang sama dalam waktu yang sama, mereka tidak serendah itu. Aku rasa ada sesuatu yang tidak kita tahu,ayo kita cari tahu"

Taehyung seperti tampak tertarik dengan ucapan Namjoon,benar juga kata Hyung nya ini,tidak mungkin Jungkook bermain api di belakang nya.
Karena amarah di hatinya ia sampai tega menuduh Jungkook yang bukan-bukan.

"Sebaik nya kau pulang dan minta maaf kepada Jungkook"

"Tapi Jungkook mengurung dirinya dikamar sejak kemarin Hyung,aku tidak tahu dia sudah makan atau belum"

Lagi-lagi Namjoon membuang nafas panjang, Taehyung dengan sifat buruk nya ini membahayakan Jungkook dan anaknya sendiri

"Kalau begitu beli makanan kesukaan Jungkook dan pulang,minta maaf padanya"

Setelah Namjoon mengatakan itu, Taehyung dengan segera beranjak pergi meninggalkan Namjoon.

"Dasar anak itu."

Namjoon menuangkan wine milik Taehyung dan ia minum dengan cepat, ia harus membongkar rahasia yang seokjin dan Jungkook tutupi dari nya,tapi awalnya ia harus mencari data dari jaehwan.
Namjoon orang berkelas atas dan semua orang tahu siapa Namjoon,tidak sulit mencari informasi mengenai seseorang.

🐭

Namjoon pulang untuk membersihkan diri,lalu ia menghubungi Yoongi untuk meminta bantuan mencari data jaehwan,Yoongi adalah ahli nya melacak data orang.
Tapi Namjoon sedikit kesal karena kata Yoongi membutuhkan waktu seharian.
Karena merasa rindu kepada seokjin akhirnya Namjoon memilih pergi kerumah sakit untuk mengunjungi seokjin dan anak-anaknya,dokter belum  bisa melakukan tes kepada anaknya sehingga Namjoon tidak tahu apakah anak-anaknya seorang omega atau alpha.

Saat baru masuk kedalam ruangan seokjin ternyata seokjin sudah siuman, terlihat mata lelah seokjin membuat Namjoon tidak tega.

"Bagaimana keadaan mu?"

Seokjin mengangguk lemah,bibir tebal nya terangkat membentuk sebuah senyuman, Namjoon duduk di kursi samping ranjang seokjin, sesekali Namjoon mengecup punggung tangan milik suaminya.

"Butuh sesuatu?"

Seokjin menggeleng lemah,ia hanya butuh Namjoon di samping nya,hanya itu.

"Sudah siapkan nama?"

Suara lemah seokjin terdengar,soal nama Namjoon sudah menyiapkan nya jauh hari, apalagi setelah tahu hasil USG menunjukkan jika bayi yang dikandung seokjin kembar.

"Ya, jangan khawatir."

Namjoon mengusap dahi seokjin dengan lembut, perlahan mata seokjin mulai terpejam kembali,rasa nyaman itu membuat seokjin kembali tertidur.

Suara notifikasi pesan dari ponsel Namjoon berbunyi,Yoongi sudah mengirim file lengkap data diri milik jaehwan.

Namjoon membaca dengan teliti file yang dikirim Yoongi kepadanya,disana tertulis jaehwan memiliki seorang adik perempuan, jaehwan anak pertama yang menjadi tulang punggung keluarga, kedua orang tua nya sudah tiada dua tahun lalu karena kecelakaan, kini adik perempuan nya tinggal di asrama sekolah,satu halaman juga mengatakan jika adik perempuan nya itu sangat menyukai Jungkook sebagai omega tangguh, anggap saja mengidolakan Jungkook. Semua orang kenal keluarga Namjoon, seokjin dan Jungkook juga dikenal karena mereka adalah mate dari Kim Namjoon dan Kim Taehyung.

Namjoon kurang puas dengan file yang dikirim Yoongi, sesuatu yang sedang ia cari tidak di temukan, mata Namjoon melirik kearah meja dimana ponsel seokjin tergeletak disana, Namjoon berdecih karena ponsel seokjin menggunakan kata sandi, Namjoon mencoba membuka nya namun gagal, lalu terlintas di dalam pikiran nya tanggal lahir nya, setelah menekan angka 120994 maka kata sandi berhasil dibuka.

Pesan dari jaehwan belum sempat seokjin hapus, Namjoon membaca pesan-pesan itu dengan cepat.
Ia terkejut membaca pesan yang tertera di layar itu. Jaehwan yang mengancam akan terus mengganggu dan melecehkan Jungkook, karena itu seokjin membuat perjanjian kepada jaehwan.

Jaehwan harus berhenti mengganggu Jungkook dengan syarat Seokjin sebagai pengganti, hanya sebatas seperti pacar kontrak?
Tapi tidak boleh sampai menyentuh seokjin terlalu jauh.
Ingat jika jaehwan menaruh hati kepada seokjin.

Namjoon geram dan kembali kesal,ia menatap kembali file yang dikirim Yoongi,satu ide terlintas di benak Namjoon. Ia butuh Yoongi dan Taehyung segera.

Tidak ada yang tahu apa yang ada di benak Namjoon saat ini,kita akan tahu apa yang terjadi di chapter selanjutnya.

Abyys [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang